Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

marooniaAvatar border
TS
maroonia
(Mahasiswa jgn niru!) Pemuda yang Melompat di ITC Depok Seorang Mahasiswa Asal Bekasi
Senin, 03/03/2014 19:10 WIB
Pemuda yang Melompat di ITC Depok Seorang Mahasiswa Asal Bekasi
Prins David Saut - detikNews

Jakarta - Pemuda yang nekat melakukan aksi bunuh diri di pusat perbelanjaan ITC Depok tadi sore diketahui bernama Muhammad Ferdy Pradipta. Pemuda itu masih mengenyam pendidikan tinggi.

"Betul namanya M Ferdy Pradipta, pekerjaan mahasiswa," kata petugas Polsek Pancoran Mas Aiptu Sumiyato kepada detikcom, Senin (3/3/2014).

Dari identitas yang dibawa, Ferdy diketahui beralamat di Kranggan RT 04/04 Bekasi. Walau telah diketahui identitasnya, polisi masih mendalami motif tindakan nekat pemuda berusia 22 tahun itu.

"Jadi sebelum kejadian, dia berada di lantai 5 yang cenderung ramai. Lalu satpam mendekatinya, saat itu dia langsung melompat," kata Sumiyato.

Ferdy melompat dari lantai 5 gedung ITC Depok, Jl Margonda, Depok, Jawa Barat, pada pukul 16.00 WIB. Ia tewas dengan luka parah di bagian kepalanya.


Sumber:
Detik.com


VIVAnews - Muhammad Ferdy Pradipta, mahasiswa Universitas Nasional Jakarta, tewas setelah jatuh dari lantai lima pusat belanja ITC Depok, Senin, 3 Maret 2014.

Polisi meyakini Ferdy sengaja lompat untuk mengakhiri hidupnya. Dugaan itu diperkuat oleh pesan singkat yang dikirim dari ponsel Ferdy kepada ibunya. Pesan singkat itu terdapat di HP Ferdy yang ditemukan di lokasi.

Berikut kutipan SMS tersebut: "Madih hanya terlalu takut untuk hadapi semuanya, sekali lagi Madih minta maaf dan Madih sayang mamah."

Jasad Ferdy, warga Kranggan Bekasi, ditemukan tak bernyawa sekitar pukul 15.30 WIB tadi. Kejadian ini sempat membuat panik pengunjung. Saat ditemukan, dia mengenakan kaus warna merah dan celana hitam.

Saat ini, jasad mahasiswa Unas jurusan Tehnik Informatika itu sudah dilarikan ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati setelah sebelumnya dibawa ke Rumah Sakit Mitra Keluarga Depok.

"Kasusnya masih kami dalami. Kami belum tahu apa motifnya," kata Kasat Reskrim Polresta Depok Komisaris Agus Salim. (eh)

© VIVA.co.id
Sumber:
Vivanews

Miris gan.. belum jelas sebabnya karena ekonomi, abis putus cinta, atau korban bully.
Di jaman serba sulit dan serba korup seperti ini, anak jalanan yang gak kuliah aja masih bisa bertahan hidup, tapi anak kuliahan ini malah nekat bunuh diri.. kasian ortunya...

emoticon-Sorry

Diubah oleh maroonia 03-03-2014 15:19
0
3.1K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.