Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

embolisasiAvatar border
TS
embolisasi
[Syeeeep] Fenomena mahasiswi Manado, dari 'ayam kampus' hingga seks bebas
Merdeka.com - Fenomena 'ayam kampus' di Manado tak kalah dahsyat dengan kota besar lainnya. Sepak terjang mereka diorganisir secara rapi hingga hampir tak bisa mencirikan mana mahasiswi serius menempuh pendidikan dengan 'mahasiswi plus.'

Untuk membuktikan itu, merdeka.com menelusuri dengan mendatangi salah satu universitas di Manado, Senin (17/2). Hampir setiap mahasiswa yang ditemui, mereka membenarkan adanya 'ayam kampus' di lingkungan civitas akademiknya.

"Memang ada tapi sulit dibedakan yang mana. Soalnya, hampir semua mahasiswi di sini senang berpakaian yang modis," ujar salah satu mahasiswa semester II Fakultas Teknik ini.

Menurut warga Kelurahan Tikala ini, masyarakat mungkin sulit untuk mengenali mereka namun sebagian besar mahasiswa universitas tersebut sudah paham identitas 'ayam kampus' tersebut. Dia mengatakan, 'mahasiswi plus' ini bisa dikenali dari cara mereka bergaul.

"Kalau setiap hari di sini pasti tahu. Kita lihatnya dari cara bergaul. Tiap hari mereka itu gonta-ganti teman jalan," jelasnya.

Keberadaan 'ayam kampus' di lingkungan universitas itu juga dibenarkan oleh beberapa mahasiswi yang menempuh pendidikan di kampus tersebut. "Ada, lumayan banyak," ujar dua orang mahasiswi semester II Fakultas Hukum.

Menurut mereka, biaya kuliah, biaya indekos yang bergengsi, menjadi faktor utama munculnya 'mahasiswi plus' tersebut. "Kebutuhan barang-barang branded salah satunya. Kebanyakan orang Manado kan menjunjung gengsi," tutur kedua wanita cantik ini.


Rutinitas lain para pemburu rupiah ini cukup rapi. Mereka beroperasi pada waktu malam dan sasarannya adalah om-om berkantong tebal. "Kalau tidak berduit mana mau mereka," terang mahasiswi berinisial G.

"Kalo seks bebas bukan rahasia lagi. Gimana ya? Sulit mau jelaskan," kata G sambil tertawa. [ded]sumber

Waaw ayam kampuss, rasanya gurihh emoticon-Big Grin

Spoiler for Jangan diBUka:
farek
tien212700
tien212700 dan farek memberi reputasi
2
25.3K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.