Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sigitcgumilarsAvatar border
TS
sigitcgumilars
BBM V.2 Android Terlalu Banyak makan RAM

Tambah Fitur Voice dan Channel, BlackBerry Luncurkan BBM 2.0 untuk Android dan iPhone
BlackBerry telah mengumumkan kehadiran BBM 2.0 untuk Android dan iOS. Dalam BBM versi terbaru ini, pengguna iOS dan Android kini bisa menggunakan fitur voice call secara penuh melalui WiFi atau koneksi data dan juga BBM Channel.

BBM Voice sangat berguna karena Anda bisa menelepon pengguna BBM 2.0 lainnya tanpa dikenakan biaya, termasuk untuk panggilan internasional. Ketika salah satu daftar kontak BBM memanggil Anda, fitur BBM Voice akan terlihat aktif dengan menampilkan notifikasi berupa ikon warna hijau di sudut kanan chat Anda.

Seperti dikutip lewat Pocket-lint, untuk membalas panggilan yang masuk, pengguna cukup menyentuh ikon warna hijau tersebut dan panggilan secara otomatis akan langsung terhubung.

Fitur lainnya yang tidak kalah menarik adalah BBM Channel. Melalui fitur ini, pengguna BBM 2.0 untuk Android dan iPhone bisa ngobrol dalam satu grup dengan bebas tentang satu topik yang menarik perhatian mereka. BBM Channel sengaja dibangun untuk menjadi pusat berbagai topik menarik, seperti membicarakan hobi, produk hiburan atau fesyen serta topik menarik lainnya.

Pihak pengembang BBM 2.0 juga mengatakan bahwa BBM Channel bisa dimanfaatkan oleh sejumlah perusahaan penyedia jasa untuk berkomunikasi dengan para pelanggannya. Dengan begitu, perusahaan bisa lebih efektif menginformasikan beragam produk buatannya dan akan lebih dekat dengan konsumennya. Bagi Anda pembaca setia CHIP, jangan lupa berlangganan ke kanal resmi CHIP Indonesia di BBM Channel yang sudah diverifikasi oleh BlackBerry.

Fitur lainnya, BlackBerry juga menyisipkan fitur berbagi lokasi yang didukung penuh oleh Glympse. Menariknya, pengguna dapat memilih berapa lama mereka ingin berbagi lokasi dengan pengguna lainnya lewat pengaturan waktu. Jika melewati waktu yang telah ditentukan, lokasi yang dibagi tidak lagi akan terlihat oleh pengguna lain. Integrasi lainnya adalah dukungan emoticon baru dan fasilitas Dropbox.

Hingga kini, BlackBerry terus memperkaya fungsi BBM yang dikembangkannya, baik di Android, iPhone, ataupun di perangkat BlackBerry sendiri.

Hingga saat ini, BlackBerry mencatat bahwa pengguna BBM untuk Android dan iPhone telah mencapai 20 juta orang. Jika ditambah dengan pengguna smartphone BlackBerry, mereka mengklaim pengguna aktif BBM telah pencapai 80 juta pengguna.

Tertarik untuk menggunakan aplikasi BBM 2.0? Bagi pengguna Android, Anda dapat mengunduhnya melalui tautan berikut ini, sedangkan bagi pengguna iPhone bisa mengunduh di sini. Cara paling gampang, jika sudah menggunakan aplikasi BBM, cukup perbarui saja aplikasi tersebut di perangkat Anda.
SUMUR


Entah apa yang ada di Otak para pengembang BBM, Apakah mereka ga melakukan pengecekan terlebih Dahulu sebelum Membuat suatu Aplikasi atau bagaimana


Mari Kita Simak gan Setelah TS Ambil dari Beberapa Sumber :



Spoiler for Galaxy Note III:


Spoiler for Xperia S:


Spoiler for Xperia L:


Spoiler for Xperia Mini:


Jika Agan-Aganwati udah mengupdate BBM nya Ke Versi Terbaru Silahkan Cek Apakah mengalami nasib serupa sama yang TS share Atau Engga. Jika Agan Memiliki RAM kapasitas 2GB agan ga Usah Khawatir, Cz masih banyak yang tersisa, Tapi bagaimana kalo yang memiliki HH dg RAM di bawah 1GB...Silahkan Kasih Komeng gan emoticon-army


Spoiler for Bonus Dari TS:
Diubah oleh sigitcgumilars 17-02-2014 13:35
0
17.8K
156
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.