merdekaboy.asliAvatar border
TS
merdekaboy.asli
SBY: "tahu Sumedang 100% LEZAT'nya !!!!"
SBY: Bukan basa basi, tahu Sumedang seratus persen lezatnya




Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengunjungi pabrik dan toko tahu Palasari di Jalan Mayor Abdurachman, Sumedang Utara, Jawa Barat. SBY sempat mencicipi tahu yang digoreng oleh Bu Ani Yudhoyono yang ikut meninjau dalam rombongan.

Sebelum mencicipi, SBY dan Bu Ani mencoba ikut membuat tahu Sumedang. SBY berkomentar proses pembuatan tahu sudah modern.

SBY terkesima saat proses pembuatan tahu dilakukan dengan cara modern. Kedelai yang sudah digiling halus dan direbus dicampur dengan ragi lalu dicetak dalam bentuk persegi.

"Yang lebih modern ternyata di daerah ya," ujar SBY seperti yang tertulis dalam website [url=http://www.presidenri.go.I'd,]www.presidenri.go.I'd,[/url] Senin (3/2).

Setelah membuat tahu, Bu Ani lalu memasukkan tahu-tahu potongan kecil ke dalam wajan besar berisi minyak panas. Bu Ani lalu menggoreng tahu-tahu itu hingga matang kecokelatan.

Hasil gorengan Bu Ani kemudian dicicipi oleh suaminya. SBY pun berkomentar setelah mencoba tahu sumedang hasil gorengan Bu Ani. "Bukan hanya basa basi ya enaknya. Seratus persen lezatnya," ujar SBY.

Saat tiba di pabrik tahu Palasari, SBY disambut oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dan Bupati Sumedang Ade Irawan.

Setelah meninjau pabrik tahu Palasari, SBY bersama rombongan melakukan kunjungan ke RSUD Sumedang. Di sana SBY akan melihat langsung pelaksanaan BPJS kesehatan.


http://m.merdeka.com/peristiwa/sby-b...-lezatnya.html





ane setuju deh pak emoticon-Cool
0
8.3K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.