Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

matthewjAvatar border
TS
matthewj
Must READ !! Kisah Cinta seorang suami yang tak berujung :(
Must READ !! Kisah Cinta seorang suami yang tak berujung :(

VICTORIA - Kisah seorang pria asal Kanada ini sungguh mengharukan. Adalah Dylan Benson yang istrinya mengalami kematian otak dan hidupnya bergantung pada mesin. Dan yang lebih mengharukan, istrinya sedang mengandung buah hati mereka.

Benson pun mengungkapkan perasaannya melalui blog pribadinya atas kondisi istrinya yang bernama Robyn itu. Istrinya mengalami pendarahan otak pada akhir Desember kemarin. Sementara usia kehamilan istrinya sudah 22 minggu lamanya. Demikian seperti dilansir detikcom dari news.com.au pada Jumat (7/2/2014).

Suatu ketika, Robyn mengalami sakit di kepalanya. Kemudian dia meminta suaminya untuk pergi ke apotek untuk membeli obat. Ketika suaminya kembali, Robyn sudah tidak sadarkan diri tetapi masih bernafas.

Setelah itu, Robyn dilarikan ke rumah sakit. Dokter pun mengatakan jika Robyn mengalami kebocoran yang sangat besar di pusat otaknya dan menyebabkan kematian otak.

Dokter pun berharap wanita itu tetap hidup hingga usia kehamilan 34 minggu atau sekitar akhir bulan Maret. Hal itu karena mereka berencana untuk melakukan operasi Cesar pada wanita itu.

Kemudian, Robyn akan dilepas dari mesin pendukung hidupnya setelah dilakukan operasi itu. Dylan pun tak kuasa menahan perasaanya.

"Di satu sisi, saya tidak sabar untuk bertemu dengan anak saya dan mencoba untuk memberinya kehidupan terbaik dan berusaha sekuat tenaga untuk menjadi ayah yang hebat baginya. Tapi di sisi lain saya tahu bahwa sehari setelah ia lahir akan menjadi hari ketika saya harus mengucapkan selamat tinggal pada Robyn," ujarnya.

Saat ini, anak mereka mereka memiliki kesempatan bertahan hidup sebesar 80 persen. Dylan membuat sebuah halaman YouCaring untuk mendapatkan uang karena dirinya tidak bisa bekerja karena harus menemani istrinya. Beruntung, dirinya memperoleh US$ 80 ribu atau sekitar Rp 974 juta dari orang yang tak dikenal.

Coba semua suami atau pria bisa sebaik Dylan emoticon-Frown
emoticon-Sorry


UPDATE:

VICTORIA - Sebuah penggalangan dana untuk bayi yang belum lahir yang ibunya adalah mati otak di rumah sakit Victoria telah berkembang $ 100.000 sebagai penderitaan keluarga tunda pada string jantung di Kanada.

Dylan Benson berharap untuk meningkatkan $ 36.000 agar dia bisa merawat anaknya, sudah bernama Iver, sendiri sambil berduka untuk istrinya.

Robyn Benson adalah lima bulan hamil, dan dokter mengharapkan untuk melakukan operasi caesar pada akhir bulan.

Dylan menulis dalam sebuah posting blog bahwa Robyn dinyatakan meninggal otak setelah dirawat di rumah sakit pada akhir Desember.

Dia mengatakan Robyn mengeluh sakit kepala dan memintanya untuk mendapatkan beberapa pembunuh rasa sakit dari apotek tetapi ketika ia kembali ke rumah, dia tidak sadarkan diri di lantai kamar mandi.

Paramedis tidak mampu untuk menghidupkan kembali padanya.

Foto" mereka:

Spoiler for Foto Dylan dan Robyn:


Sumber

dibantu share ya, emoticon-Rate 5 Stardirate 5 kalo bisa, kalo dikasi cendol sih ane ga maksa emoticon-Malu (S)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh matthewj 07-02-2014 04:19
0
2.4K
27
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.