puyawsexyAvatar border
TS
puyawsexy
MENGENAL SIAPA HUSEIN ALATAS PESERTA INDONESIAN IDOL 24-1-2014
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia[/CENTER]
BISMILLAHIRAHMANNIRAHIM


YANG MALAM TADI NONTON INDONESIAN IDOL PASTI TAU SAMA YANG NAMA PESERTA HUSEIN ALATAS UMUR 24 TAHUN DAN PEKERJAAN SEBAGAI VOCALIST BAND..
YAA.. YANG NYANYI LAGU SMOKE ON THE WATER YANG BAJU ITAM YANG PALA NYA PLONTOS..
NAH APA KALIAN TAU SIAPA SEBENAR NYA DIA ???

DIA ADALAH ANIS. MANTAN VOCALIS LOG GUNS YANG DIDIRIKAN PADA TAHUN 2008 DI AJANG GUDANG GARAM ROCK COMPETISION YANG DI NAUNGI OLEH LOG ZHELEBOUR

2008 LOG GUNS

Log Guns adalah grup band bentukan Log Zhelebour yang resmi dikukuhkan pada tanggal 1 Januari 2008 di Jakarta, dengan formasi yang terdiri dari Anis (lahir 1989) pada vokal, Andre (lahir 1984) pada gitar, Rama (lahir 1987) pada keyboard, Akbar (lahir 1986) pada bass, dan Araz (lahir 1986) pada drum. Kelima personel band tersebut berasal dari Jakarta.
Awalnya grup ini bernama Alas Roban yang beranggotakan Andre (gitar), Rama (keyboard), Akbar (bass), dan Araz (drum). Mereka adalah finalis GGRC (Gudang Garam Rock Competition) 2007 sebagai wakil dari Jawa Barat. Mereka sempat dipertimbangkan dewan juri sebagai jawara. Sayang karena dinilai tidak memiliki lagu yang bagus sebagai faktor pendukung utama dalam kompetisi tersebut, mereka gagal mendapatkan titel bergengsi itu. Namun Log Zhelebour yang tertarik dengan kemampuan Alas Roban akhirnya meminta grup itu mengirimkan contoh lagu-lagu dan merekrut vokalis baru. Setelah melalui proses audisi, terpilih Anis sebagai vokalis, yang dinilai mempunyai karakter suara sesuai dengan warna musik yang diinginkan, dan juga mampu menciptakan lagu. Awal 2008, mereka resmi menjadi Log Guns dan telah menyelesaikan rekaman untuk album debut yang berisi 12 lagu, dan sedang dalam proses pembuatan 10 video klip. Lagu-lagu mereka umumnya bertemakan cinta, antara lain "Peri Cinta", "Kangen", "Menunggu", "Atas Nama Cinta", dan "Terbang Melayang".


LOG GUNS - KANGEN
[youtube]y7qqhkqU2g0[/QUOTE]

LOG GUNS - ATAS NAMA CINTA
http://www.youtube.com/watch?v[/youtube]

LOG GUNS - MENUNGGU
[youtube]f1zB9EOA9E4[/QUOTE]

LOG GUNS - TERBANG MELAYANG
http://www.youtube.com/watch?v[/youtube]

Quote:


Quote:



[size[/youtube]

CHILDREN OF GAZA band yang berasal dari jakarta, didirikan oleh Anis (ex Log Guns,ex Alas Roban,Ex Invictus, Ex Wolfgangs) pada tanggal 01 January, 2010. Pria yang bernama lengkap Husein Al Attas (lahir 1989) ini sebenarnya sudah berencana untuk mendirikan Children of Gaza sejak awal 2009, hanya saja belum bisa terlaksana saat itu disebabkan kesibukannya dengan Log Guns (Log Zhelebour Production).

Pembunuhan, penindasan, pemerkosaan hak asasi yang terus terjadi terhadap “Children of Gaza” di Gaza (Palestina) membuatnya berinisiatif untuk melakukan sesuatu dengan cara menyuarakan atas apa-apa yang menimpa mereka melalui latunan lagu yang secara garis besar biasa kita sebut "metal". Dan ia pun memadukannya dengan nuansa musik dari Timur Tengah. Meski begitu, Children of Gaza tidak hanya berbicara tentang “Gaza”, namun juga hal-hal lainnya yang perlu untuk disuarakan.

First line up dari Children of Gaza adalah Anis (Lead Vocal), Rocky (Guitar), Ghozi (Guitar), Akbar (Bass), Hendra (Drum).
dan kini formasi kami mengalami perubahan menjadi :
- Anis (Lead Vocal)
- Aliem (Lead Guitar)
- Syarief (Keyboard)
- Freddy (Bass)
- Maldo (Drum).

Secara musical, kami terinspirasi dari begitu banyak band dan aliran musik, dari mulai Blues,Classic Rock, Hard Rock, Progressive Metal, Trash Metal, Death Metal, Speed Metal, Nu Metal, Horror Metal, Atmospherical, Opera Vocal, Experimental, hingga Folk.
Dan Folk (Middle Eastern) memiliki peranan tersendiri bagi kami


Quote:


Quote:


[B][size[/youtube]
[CENTER]emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
101.2K
308
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.