Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gara Gara Tukang Bakso ! @triomacan2000 Ketahuan Cuma Investigator Abal - Abal

antikekerasanAvatar border
TS
antikekerasan
Gara Gara Tukang Bakso ! @triomacan2000 Ketahuan Cuma Investigator Abal - Abal
Hari ini TIM WARAWIRI sangat kaget melihat berita imajiner/fiktif yang dibuat TIM WARAWIRI dari hasil wawancara fiktif dengan tokoh fiktif bapak JOKO WIDODI (JOKOWI) abang tukang bakso dari pasar minggu yang di muat pertama kali di kaskus dengan judul JOKOWI : Gubernur DKI lebih cocok dijabat oleh monyet ternyata dicatut oleh situs berita asatunews.com yang kemudian setelah ditambah dengan kalimat propaganda ala jepang lalu diberi judul Jokowi Bilang Pilih Monyet Aja Jadi Gubernur DKI. Sim salabim karena sadar atas kebodohan mereka lalu mereka menghapus berita itu hari ini (27/01/2014)

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Cerita menjadi semakin jadi panjang karena berita itu kemudian di twit oleh akun @triomacan2000 dan disebarkan ke dunia twitter. Untuk menjawab dan mengklarifikasi ini maka TIM WARAWIRI kembali melakukan wawancara fiktif dengan bapak JOKO WIDODI abang tukang bakso :

W : Apaka Kabar Pak Jokowi

J : Wah panggil saja nama saya yang panjang pak. Joko WIdodi gitu supaya orang tidak salah paham karena itu katanya siapa tadi? triomewek atau triokwekkwek?

W : @triomacan2000 Pak!
J : Loh... bukannya itu penyanyi ndangdut ya ?

W : Yang ini beda pak mereka penyanyi di twitter. Mereka ahlinya investigasi dan pakar di bidang adu mulut. Pernah mendapat pendidikan dari MOSAD, CIA, FBI, MC DONALD, KFC dan CFC.

J : ??!!!@@??? Agen Rahasia Franchise berarti? Ah mboh lah ra penting! Nah itu si @triomacan2000 yang katanya ahli investigasi saja bisa salah gimana lagi yang cuma modal baca judul langsung kabur emoticon-Smilie

W : Ok. Jadi bagaimana tanggapan bapak mengenai wawancara kita yang disalah gunakan oleh situs berita abal - abal dan di plintir - plintir pak?
J : Nah ini ... ini dia.... ini jadi pelajaran buat kita semua. Jangan mudah percaya sama berita. Semua harus di klarifikasi dan di cermati dengan benar. Kita punya mata untuk melihat, punya kuping untuk mendengar, punya otak untuk berpikir dan menganalisa. Jangan seperti monyet isi otaknya pisang melulu.

W: Looo. Kok jadi membahas monyet lagi pak?
J : Ya seperti yang saya katakan kemaren. Itu penyebar berita fitnah itu ya salah satu MBAH nya monyet! Monyet macam apa itu ? Bukan cuma doyan pisang malah doyan fitnah!

W : Pesan bapak kepada triomacan apa pak ?
J : Ganti saja namanya jadi triomonyet! Lebih pantas. Masa ahli investigasi dan ahli adu mulut aja kalah sama tukang bakso seperti saya!

W : Tapi twit dari akun @triomacan2000 itu keren - keren lo pak. Katanya itu Fakta ?
J : Wah fakta bagaimana? Wong wawancara kita yang cuma fiktif ini saja mereka jadikan sumber berita kok. Investigator apaan itu? Saya kok jadi kasihan ya? Mungkin dulu cita - citanya pengen jadi agen CIA cuma gak kesampean hehehehe..

W : Jadi gak mau mengikuti berita dari @triomacan2000 ?
J : Ah emoh mas! Wong berita fiktif aja di jadiin sumber, ya saya yakin itu berita mereka semua fiktif juga. Hasil imaginasi mereka saja ya sama seperti wawancara kita ini sekarang bedanya kalau kita kan becanda doang kalau mereka sok serius emoticon-Smilie

EMANG ENAK DIKIBULIN TUKANG BAKSO ? HEHEHE

Demikian wawancara kami dengan bapak JOKO WIDODI atau kami singkat dengan JOKOWI Tukang bakso bukan gubernur DKI JAKARTA.

]ASATUNEWS.COM
TERDEPAN MENEBAR GOSIP DAN BERITA ABAL - ABAL!


@TRIOMACAN2000
AGEN RAHASIA FRACHISE Terdepan mengaburkan

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh antikekerasan 27-01-2014 03:57
0
8.3K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.