scymaruAvatar border
TS
scymaru
Keindahan Alam Karanganyar Jawa Tengah
Assalamualaikum. Jumpa lagi di trit ane.
kalau berkenan kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) kasih ini emoticon-Rate 5 Star aja juga gak papa emoticon-Big Grin
No repsol ya
Spoiler for NoRepsoL:

Hobi ane adalah turing apalagi ke dearah yang memiliki panorama alam yang indah mempunyai nilai ples untuk kebersihan dan kelestarian lingkungan. Kemarin hari sabtu ane dan kawan kawan ane menjelajahi ke daerah Solo - Surakarta. Nah buat agan agan dari solo dan sekitarnya angkat tangan dong ?? emoticon-Big Grin

Perjalanan berawal dari Semarang jawa tengah 06.30 sampai ke tujuan utama yaitu Kebun teh yang terletak di puncak Ngargoyoso yang berjarak kurang lebih 25KM dari sisi timur kota Solo. Dari Kota Solo perjalanan kurang lebih 45 menit. Ngargoyoso adalah kecamatan yang masuk kedalam kabupaten Karanganyar Jawa Tengah yang berada di kaki Gunung Lawu.
Nah disini agan agan bisa menikmati indahnya daerah pegunungan yang membuat hati mensyukuri nikmat yang Maha Kuasa akan lukisan alamnya. Buat yang hobi foto foto tempat ini ane jamin cocok deh untuk dijadikan objek gambar. Disini agan agan bisa nongkrong diwarung sambil jajan untuk melihat jutaan tanaman teh.
Untuk lebih jelasnya bisa cek gambar. Maaf kalau gambarnya agak buram ane potonya pakai HP jadul emoticon-Big Grin
Spoiler for ddd:

Dari Kebun teh ane melanjutkan perjalanan ke tempat wisata yang sangat bagus sekali. Yaitu Air Terjun Jumog. Walaupun tidak terlalu tinggi namun temapt wisata ini bisa memuaskan mata kita. Konon katanya setiap pagi muncul pelangi di air terjun ini. Wah sayang sekali ane sampai situ sore jam 3 jadi kelewatan emoticon-Frown
Tempat ini berada di Desa Berjo Kecamatan Ngargoyoso Kabupaten Karanganyar Jawa Tengah. Berjarak sekitar 40 km ke arah timur Solo. Jika berangkat dari arah Solo menuju Tawangmangu. Di pertigaan selepas Pasar Karangpandan, ambillah jalur ke kiri ke arah Ngargoyoso. Jalur ke kanan adalah jalur ke Tawangmangu. Nah disini juga cocok banget buat yang suka hunting foto. Tempatnya teduh seger dan bersih masih asri juga. Tempat ini juga tidak kalah hlo sama objek wisata Tawangmangu.
cek poto >>
Spoiler for dddd:


Buat agan agan yang gemar berwisata kedua objek tersebut saya rekomendasikan untuk dikunjungi indah banget soalnya. Buat yang mau beli oleh oleh bisa juga mampir ke pusat oleh oleh terdekat untuk membeli jajanan khas Solo.

Buat agan agan yang sudah pernah kesana atau mau
kesana mana nih emoticon-Blue Guy Cendol (L)atau emoticon-Rate 5 Star juga gak papa. wkwk


Cek postingan ane yang lain emoticon-Big Grin

Spoiler for cekcek:

Diubah oleh scymaru 12-01-2014 10:53
0
3.9K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.