Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

blackzero07Avatar border
TS
blackzero07
Ronaldo bagaikan Malaikat
Ronaldo bagaikan Malaikat

Jiwa sosial Cristiano Ronaldo kembali terlihat. Bintang Real Madrid ini secara khusus memberikan tiket VIP nonton pertandingan Real Madrid kepada seorang bocah yang kini tengah berjuang menghadapi penyakit kanker.

Pada laga Madrid kontra Celta Vigo dini hari tadi Ronaldo secara khusus mengundang bocah malang ini bersama keluarganya ke Santiago Bernabeu. Selain memberikan kursi VIP, Ronaldo juga mempersembahkan dua jempolnya untuk sang bocah saat merayakan golnya.

Kemenangan 3-0 Madrid atas Celta Vigo semakin melengkapi kebahagiaan Ronaldo dan sang fans. Ronaldo sendiri mencetak dua gol di pertandingan itu setelah sebelumnya Karim Benzema mencetak gol pembuka kemenangan Los Blancos.

Dilansir Dirty Tackle, sebelum pertandingan itu, Ronaldo mendengar mengenai kisah seorang bocah yang harus berjuang melawan penyakit kanker. Tak hanya mengirimi sebuah foto lengkap dengan tanda tangannya, Ronaldo juga secara khusus mengundang bocah malang itu untuk menyaksikan pertandingan Madrid.

"Ini sebuah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya. Saya sangat berterima kasih dengan apa yang telah ia (Ronaldo) lakukan. Ini sangat emosional karena saya tak pernah mengira ini akan terjadi," kata sang bocah setelah pertandingan.

Tak hanya itu, bocah malang ini juga duduk bersama putra Ronaldo yang juga hadir di pertandingan itu. "Saya berada di VIP bersama keluarga saya dan dengan anaknya yang sangat pintar, bersahabat dan juga tampan. Ini sungguh luar biasa," lanjut bocah ini.

Ucapan terima kasih juga mengalir dari sang ibu. "Saya sangat berterima kasih kepada Ronaldo. dia seorang pribadi yang menawan. Dia benar-benar malaikat dan keluarga saya tidak akan pernah melupakan apa yang telah dilakukan. Terima kasih Ronaldo," katanya. (umi)

source : [URL="http://bola.viva.co.id/news/read/471508--cristiano-ronaldo-benar-benar-malaikat-
0
751
6
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.