GPO2AAvatar border
TS
GPO2A
Cukur Bulu Kemaluan Pria, Apa Manfaatnya?
TERKADANG, pria menghabiskan waktu berjam-jam dengan terobsesi melakukan perawatan rambut kepala mereka. Namun, mereka cenderung mengabaikan rambut kemaluan yang sudah tumbuh lebat.

Biasanya, pria peduli segera memangkas bulu kemaluannya ketika mereka ingin menikmati hubungan seks. Faktanya bahwa daerah kemaluan tidak hanya dicukur ketika ingin berhubungan seks saja, namun keuntungannya adalah kesehatan dan lebih higienis.

Berikut manfaat pria mencukur bulu kemaluannya, seperti dilansir Healthmeup. 

Kebersihan

Panas, keringat, dan bakteri membentuk sekitar selangkangan dalam waktu yang lama. Dengan mencukur bulu kemaluan, tentunya menjaga daerah vital tersebut lebih bersih dan bebas dari infeksi yang tidak diinginkan.

Membuat ereksi terlihat lebih besar

Rambut kemaluan cenderung untuk menyembunyikan si Mr P yang membuatnya terlihat lebih kecil. Dengan cara mencukur semua rambut yang menghalangi, tentunya membuat si Mr P tampak lebih panjang 1 inci.

Mr P Tampak lebih sehat

Sebuah selangkangan yang terawat, tentu terlihat lebih bersih dan sehat. Kebersihan di daerah vital membuat Anda terlindungi dari segala infeksi dan membuat si Mr P lebih sehat. Selain itu, menghindari dari kutil dan ruam yang tidak diinginkan.

Lebih memancing gairah

Dengan keadaan Mr P bersih dan terawat, tentunya lebih mengundang pasangan Anda berhubungan intim. Jadi jika pasangan ingin lebih bergairah, sebaiknya perlu lebih perhatikan bulu kemaluan Anda.

Dapat meningkatkan sensitifitas ketika berhubungan seks

Kulit di daerah sekitar selangkangan yang sensitif dengan bulu kemaluan yang lebat bisa menghalangi sentuhan antara kulit Anda dengan pasangan. Dengan mencukur bagian kemaluan, tentunya memberikan akses yang lebih baik ketika berhubungan dan membuat pengalaman jauh lebih intim. (ren) (tty

http://m.okezone.com/read/2013/12/26/485/917912

yang pasti nampak lutunya emoticon-Malu (S)
-1
7.6K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.1KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.