Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jajang100Avatar border
TS
jajang100
Pro Jokowi Protes Disebut Oleh Fuad Bawazier Preman
Jakarta - Dalam diskusi capres muda kemarin, Ketua DPP Hanura Fuad Bawazier menuding berbagai kalangan yang mendesak pencapresan Jokowi adalah preman yang tak tahu aturan. PDIP Pro Jokowi yang mendeklarasikan pencapresan Jokowi pun protes keras.

"Pernyataan Fuad Bawazier sangat menyinggung perasaan rakyat, aktivis serta kader dan simpatisan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang menginginkan Jokowi di Capres kan pada Pilpres 2014," kata Budi Arie Setiadi, Sekretaris Koordinator Nasional PDIP Pro Jokowi (Projo), kepada detikcom, Sabtu (18/12/2013).

Menurut Budi, sebagai kader PDIP dirinya dan rekan-rekan di PDI Projo memahami pencapresan PDIP menjadi wewenang Ketua Umum Megawati Soekarnoputri. Mereka hanya meneruskan aspirasi mayoritas rakyat yang tercermin dalam berbagai hasil survei.

"Kami hanya menyampaikan aspirasi yang berkembang di masyarakat, bahwa rakyat menghendaki Jokowi dicapreskan," katanya.

Mantan Kepala Balitbang PDI Perjuangan DKI ini menegaskan bahwa PDI Projo tetap loyal dan patuh kepada Mega. Pernyataan Fuad Bawazier yang juga orang luar PDIP itu dinilai tak patut.

"Karena pernyataan Pak Fuad yang menuduh rakyat pendukung Jokowi sebagai preman merupakan produk kekacauan berpikir yang membahayakan kesehatan dan pertumbuhan sistem demokrasi di Indonesia," tegasnya.

Ketua DPP Hanura Fuad Bawazier ikut bicara soal dorongan pencapresan Joko Widodo (Jokowi) dari berbagai kalangan. Menurut Fuad, yang memaksa Gubernur DKI Jakarta itu nyapres adalah orang yang tak tahu aturan.

"Yang maksa Jokowi nyapres itu preman, nggak punya sesuatu (kuasa atas pencapresan) tapi malah maksa," ucap Fuad saat diskusi capres muda di Hotel Puri Denpasar, Jl Rasuna Said, Jakarta, Jumat (27/12/2013).

Fuad memang dikenal ceplas-ceplos. Dia juga menentang pencapresan Ketum Hanura Wiranto yang telah mendeklarasikan duet dengan Harry Tanoesoedibjo.

[url]http://news.detik..com/read/2013/12/28/100557/2452927/10/?992204topnews[/url]

Fuad2 otaknya sdh tinggal sedikit,jadi ngga jernih lagi cara berpikirnya,ngapain ngurusin partai orang urus aja partai mu,partaimu ngga baik2 juga
0
1.4K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.6KThread41.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.