Veruz42Avatar border
TS
Veruz42
[Surat terbuka] untuk mbaht a.k.a riyan abdillah
Surat terbuka untuk mbahta.k.a riyan abdillah


Langsung aja ane ceritain, jadi ceritanya pada tanggal 23 november 2013 ane tanya dulu ke agan ini (Orang Bandung), pertama ane tanya ada jaket adidas firebird warna hitam lis biru uk. XL apa gak ? trus kata dia ada, akhirnya ane mantep minta no. rek. riyan ini.
Kemudian tanggal 27 November 2013 ane tanya lagi untuk barang yang sama cuma mastiin kalo barangnya masih ada apa gak ? trus kata dia gak ada. Ane tanya, adanya stok jaket itu kapan lagi ? dia bilang gak tau. Trus dia ngarahin ane ke biar beli jaket yang warna biru navy lis biru uk. XL Oke ane gak masalah. Kemudian ane transfer sejumlah 158 ribu (150 rb jaket + 8 rb ongkir) ke rekening dia. Trus ane minta ke agan ini supaya barangnya bisa nyampe besok, soalnya buat hadiah ulang tahun dari Ibu ane untuk Kakak ane. Soalnya kakak ane di Bandung dan agan ini juga sama di Bandung, jadinya ane milih seller yang se kota biar nyampenya cepet.
Kemudian pada tanggal 1 Desember 2013 kakak ane buka paketannya. Dan isinya bener jaket yang ane pesen, tapi ukurannya beda, yang di kirim uk. XS padahal ane minta uk.XL.Kemudian ane langsung minta bukti ukuran itu difoto dan di kirimin ke ane. Habis itu langsung ane kirim ke agan riyan lewat line. Kemudian ane minta retur barangnya ganti ukuran XL dan dia menyanggupi di retur. Kemudian kakak ane retur barangnya. Kemudian tanggal 12 Desember 2013 keliatanya dia mau ngirim barang yang bener dan ane kasih alamat yang sama pas waktu pertama ngirim. Pada tanggal 13, 14 Desember 2013 ane tanyain terus itu dia, tapi gak pernah bales.Pada tanggal 19 Desember 2013 ane tanyain lagi dan ane kirimin capture janji retur barang. Dan dia alasanya sibuk lagi ujian. Otomatis ane marah kok dia gak pernah bales chat ane dan gak pernah beri penjelasan terkait pengiriman barang.20 Desember 2013 siang/sore dia janji mau ngecek/ngirim barangnya lagi. Dan ane ultimatum dia kalo dalam 3 hari barang gak dateng, ane buat surat terbuka disini...

Sampe thread ini di buat barang BELOM NYAMPE ke kakak ane.

Quote:


Quote:



Spoiler for "Bukti":


Spoiler for "Bukti Transfer":


Spoiler for "Beda":


Spoiler for "komplain":
Diubah oleh Veruz42 23-12-2013 13:24
0
1.2K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Terbuka Jual Beli
Surat Terbuka Jual Beli
6.4KThread371Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.