Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dennysighAvatar border
TS
dennysigh
Maling Event JCC (masuk gan) dan hati" lah
PERHATIAN!

Ini adalah foto dari salah satu maling yang berkeliaran di JCC di event2 seperti pameran, seminar, dan wisuda.

Tanggal 17 November 2013 saat saya selesai wisuda, saya sempat mencurigai orang ini karena HP saya (HTC One Black) mendadak hilang dalam hitungan detik. Pas saya lagi megang HP, trus diajak foto2, HP saya masukin tas. Dalam hitungan detik, udah gak ada.
Pas banget sebelum foto ngeliat orang ini dan 1 lagi temannya. Saya sempat nanyain temannya apa ngeliat HP saya, tapi dia dengan enteng bilang "nggak mbak, periksa aja nih mumpung saya masih di sini." Di dalam tasnya ada satu buah dompet cewek warna biru, dan at the time gak ngeh kalo itu kayaknya hasil copetannya dia juga. Pas itu, maling yang ada di foto ini langsung kabur ninggalin temannya, feeling saya sih udah dioper2 gitu, tektoknya cepet.

Tanggal 30 November 2013, saya lagi jaga pameran kantor di event WCF 2013, tau2 saya ngeliat ini mas2 berdua lagi keliling pameran, lagi2 dengan kemeja dan baju rapi, tapi keliatan banget ngincerin tas orang. Saya langsung foto dan lapor satpam, kata satpam emang ini orang sering keliatan datang. Begitu dia diawasi satpam, gak lama langsung pergi dari TKP.

Buat yang mau ngadain event di JCC atau berkunjung ke sana, HATI2 SAMA DUA ORANG INI!!!
HP saya mungkin gak balik, gak apa2 deh direlakan saja, tapi jangan sampai kalian jadi korban dari MALING BUSUK YANG SATU INI! Mereka kayaknya sudah expert banget. Saya cari2 dulu file foto maling yang satu lagi, nanti saya akan post di sini.

PS: Buat orang yang mungkin ga sengaja beli HTC One Black saya (beserta casenya yg ori, saya beli di Frankfurt waktu itu sedih), sekiranya Anda berbaik hati mengembalikan ke saya. Bukannya karena apa2, tapi nilai kenangannya tinggi sekali (dan cicilan juga belum lunas *curcol*)
HTC One Black saya pernah beberapa kali kebanting, sering screenshot sendiri. Ada penyok di bagian pinggiran tempat masukin microSIM. Dus, charger, earphone dll masih sama saya. emoticon-Frown(( Kalo ada yang gak sengaja beli HTC One Black 2nd dg ciri2 seperti itu, please let me know.

Terima kasih. Dan sekali lagi, WASPADALAH!!!
0
3.3K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.