nathanntskAvatar border
TS
nathanntsk
[HOT] HAL HAL yang JANGGAL PADA CARTOON SPONGEBOB

Pasti udah nggak asing kan liat si kuning ini??
Yaiyalah.. pastinya udah nggak asing lagi sama tokoh kartu yang satu ini... emoticon-Cape d...

Spongebob Squarepants..

Si Porifera kotak nan kuning ini, adalah salah satu serial animasi terpopuler di Nicklodeon. Si kuning ini pertama kali ditayangkan di Amerika Serikat pada tahun 1999. Perlu diketahui bahwa pencipta si Spongie ini adalah seorang animator dan ahli biologi laut yang bernama Stephen Hillenburg. Serial kartun ini diterbitkan oleh United Plankton Pictures Inc, perusahaan Stephen Hillenburg sendiri.

Pantesan, semua filum di kingdom Animalia muncul semua di Kartun ini. Mulai dari filum Porifera sampai Chordata... emoticon-Ngakak

Back to Spongebob..
Selama ini kita melihat serial kartun Spongebob hanya memperhatikan alur ceritanya saja, terus tertawa terbahak-bahak. That's it!! Kalau di perhatikan ada beberapa hal yang JANGGAL yang muncul di serial kartun ini. Semua orang pasti akan setuju kalau hal-hal tersebut adalah hal yang janggal. Maka dari itu, saya akan mengungkap hal-hal aneh di Spongebob. So, Cekidot..


1. Kerang = burung. Kenapa kerang = burung?? Padahal secara fisik, antara burung dan kerang itu jelas sekali sangat berbeda. Dalam realita sekarang, "Apakah kerang bisa bersiul seperti burung?" "Tidak", "Apakah kerang bisa terbang seperti burung? " "Tidak". Lalu kenapa kerang = burung????emoticon-Cape d... (S)
Spoiler for Kerang = Burung:

2. Cacing = anjing. Yah... kalo yang ini kasusnya mirip sama yang "kerang = burung"emoticon-Cape d... (S)
Spoiler for Cacing = Anjing:

3. Ubur-ubur = lebah. Di kartun itu, ubur-uburnya nyetrum + ngeluarin jelly, sedangkan lebah asli menyengat + ngeluarin madu.. Adakah suatu kemiripan diantara keduanya??? Ya.. mungkin sama-sama bisa ngeluarin sesuatu... Tapi apakah ubur-ubur ngeluarin Jelly???emoticon-Cape d... (S)
4. Siput (Gary) = kucing. Kasus yang sama lagi.. -____-
Spoiler for Gary:

5. Ada laut di dalam laut. Mungkin itu memang ada dalam dunia nyata. Tapi setahu saya, memang ada sungai di dalam laut, kalo untuk laut di dalam laut???
Spoiler for Goo Lagoon:

6. Di laut ada salju. Berhubung saya nggak pernah nyelem ke laut pas lagi salju, saya sedikit bimbang sama yang kasus yang satu ini. Ya sudahlah.. biarkan ini mejadi rahasia Illahi..-___-emoticon-Ngakak
7. Ikan cewek pake bikini. Awalnya saya pikir ini normal-normal saja. Tapi kenapa mereka selalu pake bikini kemanapun mereka pergi?? itu contoh yang nggak baik !!!
8. Sandy tinggal dilaut. Kenapa Sandy harus tinggal di dalam laut?? Apakah Texas yang selalu dibanggakannya itu sudah porak-poranda dihantam Tsunami, sehingga membuatnya pindah ke laut???emoticon-Ngakakemoticon-Sorry(kasian gan)
Spoiler for Texas:

9. Tuan Krabs jualan Krabby patty di dalem laut. Ini nih.. Gimana bisa mereka jualan Krabby patty di dalem laut?? Oke.. mereka pake pemanggang. Tapi pake pemanggang di dalem laut kayaknya impossible banget deh. Terus, SEJAK KAPAN IKAN MAKAN HAMBURGER??! (-__-”)
Spoiler for Krabby Patty:

10. Pearl Krabs (paus) anak Mr. Krabs (kepiting). Saya mencoba untuuk berpikir positif untuk hal yang satu ini. Ya..Mr. Krabs mengadopsi Pearl. Tapi kenapa harus ikan PAUS??!! Kenapa Mr. Krabs tidak mengadopsi kepiting??!! emoticon-Cape d... (S)(¬_¬)--o(✗_✗)
Spoiler for Pearl & Mr.Krabs:

11. Kepala Patrick tertukar dengan Brain Corals. Saya berpikir.. Sesuatu banget ya kepala patrick mirip sama koral emoticon-Ngakak
Spoiler for Jadi pinter nih /:D/:

12. Istri Plankton adalah komputer. Gimana bisa "setitik" plankton menikah dengan komputer??
Masa kecil Karen (Komputer; istri Plankton) adalah sebuah kalkulator. Coba pikirkan!! bagaimana tumbuh kembangnya kalkulator sampai menjelma menjadi komputer kayak gitu??emoticon-Cape d... (S)
13. Ada gorila dan zebra di dalem laut. No Comment!! emoticon-Nohope
Spoiler for NoComent -_-:

14. Ada ikan yang tenggelem di laut, karena nggak bisa renang. Ikan tenggelem?? Itu gimana njelasinnya? (* ̄m ̄)emoticon-Cape d... (S)


Spoiler for Show:


emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Star

Nih ada tabahan dari agan 'JarzRMV' emoticon-Big Grin

Quote:






emoticon-afrokstnnahtan = sdrageR




Spoiler for ADA VICKY !!!!!!:



Spoiler for Komeng "Serupa tapi Sama":



Kunjungi Thread ane emoticon-Big Grin
emoticon-afro[HOT] HAL HAL yang JANGGAL PADA CARTOON SPONGEBOB
emoticon-afro[NGAKAK] Kejahatan Aneh
emoticon-afro[HOT] 2 LANGKAH PRAKTIS BIKIN MIE INSTAN
emoticon-afroMisteri Windows
emoticon-afroTernyata Indonesia Lebih Canggih dari Luar Negri
emoticon-afroSipat Cewe berdasarkan Perangkat Komputer
emoticon-afroKEANEHAN pada 13 FILM CARTOON
emoticon-afro[HOT 7 Rumah yang TERINSPIRASI dari RUMAH CARTOON]
Diubah oleh nathanntsk 26-09-2013 03:52
0
65.6K
571
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.