telulaslimoAvatar border
TS
telulaslimo
[5 ARTI LOGO yang Agan sering lihat]
Semoga trit ane bisa nambah wawasan agan sekalian emoticon-I Love Kaskus (S)

Mungkin beberapa orang menganggap logo hanya sebuah gambar, namun dibalik itu ada makna dan semangat yang tersimpan. Ini beberapa logo yang memiliki makna tersimpan yang mungkin kita semua tidak sadari :

1. FedEx
Spoiler for :

klo agan perhatikan diantara huruf E dan x membentuk tanda panah ke arah kanan. Melambangkan arah maju yang memang diinginkan perusahaan ini untuk terus maju.

2. Adidas
Spoiler for :

nah klo ini agan pasti sangat familiar, tp apa arti dari logonya ya? tnyt 3 stripesnya itu artinya gunung gan. Bukan gunung kembar... tp gunung yang diyakini sebagai tantangan yang bakal dihadapi dan goal yg akan diraih.

3. Amazon.com
Spoiler for :

dibawah logo tulisan amazon ada panah oranye yg menunjuk dari huruf A ke huruf Z. Panah ini mengartikan klo amazon mejual apapun dari A ke Z... klo di indo nama lainnya "palugada"

4. BMW
Spoiler for :

Salah satu perusahaan otomotif tersohor dr German. Logo emblem dengan warna biru muda dan putih. Logo emblem menggambarkan propeller pesawat yang sedang dinyalakan, dimana warna biru adalah langit dan putih adalah propellernya. Logo propeller digunakan karena BMW sudah membuat mesin untuk pesawat militer German untuk Perang Dunia II.

5. Mcdonald's
Spoiler for :

Ini pasti logo yang paling familiar ama agan2 sekalian. Setiap liat huruf M gede warna kuning pasti lsg tau klo itu Mcd. Logo ini pertama kali didesain th 1962 oleh Jim Schindler dan selanjutnya dikembangkan oleh Dick and Mac Mcdonald yang awalnya membuat lengkungan untuk menghiasi sisi samping "hamburger stand" nya. Kemudian terpikir untuk menyatukan lengkungan itu dan menghasilkan huruf M. Degan warna kunig yang melambangkan happiness, optimism and joy serta warna merah yang melambangkan passion, determination, energy and vitality.

Gak heran ya klo ternyata logo bisa mengantarkan perusahaan itu menjadi sangat besar, karena ada semangat didalamnya. emoticon-I Love Indonesia (S)

Terima kasih buat agan2 udah mau baca trit ane.... mohon maaf klo berantakan.... msh nubie gan emoticon-Malu (S)jgn lupa emoticon-Rate 5 Star ya gan
emoticon-Rate 5 Star

Sebelum berpisah ane kasih satu logo lagi yang ampe sekarang ane g ngerti maksudnya.... mungkin agan bisa bantu?

nih logonya gan....




emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
1.4K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.