alqushoyyiAvatar border
TS
alqushoyyi
Benarkah Paul Walker Tidak Mati?
Senin, 02 Desember 2013

Aktor Fast and Furious Paul Walker telah dilaporkan meninggal , pada usia 40 , dalam kecelakaan mobil Sabtu malam . Sejauh ini, meskipun, outlet hanya melaporkan kematian aktor adalah TMZ , sementara berduka penggemar di media sosial yang bersorak saat melihat laporan lain yang mengatakan itu semua tipuan . Artikel ini masuk ke detail besar tentang tipuan yang seharusnya dimulai pada hari Jumat , dan mengutip reps bagi aktor mengatakan ia adalah " hidup dan sehat . " Dari MediaMass :

Rumor dugaan kematian aktor memperoleh traksi pada Jumat setelah ' RIP Paul Walker Halaman Facebook menarik hampir satu juta ' likes ' . Mereka yang membaca ' Tentang ' halaman diberi rekening dipercaya meninggalnya aktor Amerika itu :
" Pada sekitar 11:00 ET Jumat ( November 29, 2013 ) , aktor yang kita cintai Paul Walker meninggal . Paul Walker lahir pada tanggal 12 September 1973 di Glendale . Dia akan tertinggal tapi tidak dilupakan . Tolong tunjukkan simpati Anda dan belasungkawa dengan mengomentari dan menyukai halaman ini . " Ratusan penggemar segera mulai menulis pesan mereka belasungkawa pada halaman Facebook , mengungkapkan kesedihan mereka bahwa aktor berbakat 40 tahun sudah mati . Dan seperti biasa , Twittersphere yang hiruk pikuk atas tipuan kematian.
Dimana beberapa penggemar percaya percaya pos , yang lain segera skeptis terhadap laporan , mungkin belajar pelajaran mereka dari sejumlah besar laporan kematian palsu yang muncul tentang selebriti selama beberapa bulan terakhir . Beberapa menunjukkan bahwa berita itu tidak dilakukan pada jaringan besar Amerika , menunjukkan bahwa itu adalah laporan palsu , karena kematian seorang aktor bertubuh Paul Walker akan menjadi berita utama di seluruh jaringan .
Sebuah jajak pendapat terbaru yang dilakukan untuk Celebrity Pos menunjukkan bahwa sebagian besar ( 68 % ) responden berpikir rumor kematian Paul Walker tidak lucu lagi .
Paul Walker Death Hoax Diberhentikan Sejak Aktor Apakah ' Hidup Dan Yah '
Pada hari Sabtu (November 30 ) reps aktor secara resmi mengkonfirmasi bahwa Paul Walker tidak mati . " Dia bergabung dengan daftar panjang selebriti yang telah menjadi korban hoax ini . Dia masih hidup dan sehat , berhenti percaya apa yang Anda lihat di Internet , " kata mereka.
Beberapa penggemar telah menyatakan kemarahan pada laporan palsu mengatakan itu ceroboh , menyedihkan dan menyakitkan bagi penggemar aktor sangat dicintai . Yang lain mengatakan ini menunjukkan popularitas ekstrim di seluruh dunia .
Satu-satunya masalah adalah , cerita mengklaim kematian Walker adalah tipuan adalah , itu sendiri , tipuan. Juga dari MediaMass :

The Mediamass Project : Media kritik melalui sindiran
Nama " Mediamass "
Nama proyek ini adalah pembalikan ironis portmanteau " mass - media" ( media massa ) di " media massa " yang di sini berarti " Media massal " sebagai produksi massal dan karenanya konsumsi massa menjadi obyek kritik kami .
Website " mediamass.net "
Situs web mediamass.net adalah media sindiran kami untuk mengekspos dengan humor , berlebihan dan ejekan produksi massal dan massa konsumsi kontemporer yang kita amati
Juga tidak hanya akan mengejek procuders ( media mainstream , jurnalis ) seperti yang umum ketika mempertanyakan dan mengkritik media massa , tetapi juga konsumen sebagai salah satu tidak bisa ada tanpa yang lain . Sensasionalisme , kurangnya verifikasi informasi , etika dan standar masalah hanya gejala dari tatanan sosial dan ekonomi yang sebenarnya. Hal ini sangat jelas ketika mengamati peran situs jejaring sosial dalam menyebarkan rumor .
Bagian kami ' People '
Website kami adalah sangat baru ( diluncurkan kembali pada akhir Oktober 2012) dan masih dalam pembangunan. Bagian satu-satunya aktif ' People ' .
Konsepnya adalah untuk memilih yang paling khas , representatif dan berulang artikel di majalah Gossip dan untuk membuat mereka tersedia untuk semua selebriti dalam database kami .
Bagian ' People ' adalah parodi lucu Gossip majalah , semua cerita yang jelas tidak benar .
Jadi ribuan selebriti , Bill Gates di Amerika Serikat, Zhang Ziyi di Cina , Ranbir Kapoor di India , dll semua memiliki anjing yang disebut " Spinee " pulih dari operasi yang sukses .
Kami tidak akan mengubah dunia , tapi setidaknya kita akan mencoba tertawa .
Tidak ada yang tertawa sekarang. Berita ini masih cukup segar bahwa orang-orang yang tahu Walker bisa tertipu , dan rusak , dengan ini " lelucon , " bahkan jika hanya untuk sesaat


Sumber : http://jember-zone.blogspot.com/2013...dak-matii.html

0
18.5K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.1KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.