maxbeberAvatar border
TS
maxbeber
Ahmad Dhani Mau Asuh Anak Farhat Abbas Yang Tidak Diakuinya

Jakarta - Pada Minggu (1/12/2013), Ahmad Dhani tiba-tiba menggelar jumpa pers. Dalam jumpa pers itu, Dhani mengajak 'anak' Farhat Abbas bernama Gusti.

Jika ditelusuri ke belakang, pada 2002, seorang perempuan bernama Rita Tresnawati mengaku sempat menikah siri dengan Farhat. Saat itu, Rita mengungkapkan dirinya telah melahirkan anak laki-laki, Gusti Reihan.

Namun, pengakuan Rita tersebut telah dibantah oleh suami Nia Daniati itu.

Nah, anak itulah yang dibawa Dhani dalam jumpa pers yang digelar di kediamannya, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Lalu apa tujuan Dhani mengajak bocah 12 tahun itu menemui wartawan?

"Saya suka sedih kalau ngelihat anak yang nggak diakui anaknya. Pasti sakit sekali. Kalau ninggalin anak karena ayah kurang mampu, nggak begitu nyakitin ya. Tapi kalau ayahnya yang berada ya pasti sakit sekali," ujar Dhani.

"Semua orang pasti tersentuh. Tidak saya saja. Kalau saya share ke publik pasti banyak juga yang mau bantu. Kalau ayahnya tetap tidak mau mengakui dan tidak mau memberi biaya pendidikan, saya nanti yang biayai pendidikannya sampai S3 kalau perlu," lanjutnya.

Dhani mengatakan Gusti sudah 12 tahun tidak pernah bertemu Farhat. "Gusti sudah 12 tahun nggak ketemu. Sekarang umurnya 12 tahun," kata Dhani.

Wah, sepertinya perseteruan Dhani dan Farhat akan semakin memanas?

[URL="http://hot.detik..com/read/2013/12/01/160538/2428943/230/ahmad-dhani-mendadak-ajak-anak-farhat-abbas-jumpa-pers?h991101207"]SUMBER[/URL]
0
5.2K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.