Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kreator.Avatar border
TS
kreator.
Jokowi "menjemput" Megawati (lagi..)
Jokowi dan Mega akan Bicara Soal Kepemimpinan di Universitas Indonesia

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo kembali muncul dengan Ketua Umum PDIP Megawati. Kali ini keduanya direncanakan datang ke acara seminar di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FK UI).

Pria yang akrab disapa Jokowi itu menjemput Mega di kediamannya di Jl Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat pukul 08.46 WIB, Sabtu (30/11/2013). Rencananya keduanya menuju FK UI Salemba.

Jokowi mengenakan kemeja putih favoritnya dengan celana hitam. Dirinya keluar dari rumah dinasnya di kawasan Taman Suropati dengan mobil Innova B 1124 BH menuju rumah Mega. Eks Walikota Solo itu langsung masuk ke rumah Mega.

Tak berapa lama, elit PDIP Maruarar Sirait dan Rieke Diah Pitaloka juga datang ke rumah Mega. Ara mengenakan kemeja putih dan Rieke mengenakan kemeja warna merah. Keduanya sempat menyapa pewarta sebelum masuk ke rumah Mega.

Menurut jadwal yang diterima detikcom, keduanya akan menjadi pembicara dalam seminar Dewan Guru besar Universitas Indonesia (DGB UI) bertajuk "Indonesia Menjawab Tantangan Kepemimpinan Menuju Bangsa Pemenang". Selain itu, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo juga akan hadir.

[URL="http://news.detik..com/read/2013/11/30/090136/2428367/10/jokowi-dan-mega-akan-bicara-soal-kepemimpinan-di-universitas-indonesia?9922022"]Ember[/URL]

-------------------
Ini hari sabtu ya?

MERDEKA...MERDEKA...MERDEKA




0
1.8K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.