natasha.adelAvatar border
TS
natasha.adel
Isu Selingkuh dengan Daus Mini, Merry Amril Bantah Cari Sensasi
Merry Amril, wanita yang dituding menjadi selingkuhan dari Daus Mini akhirnya menampakan diri karena merasa risih atas pemberitaan miring yang beredar seputar dirinya.
Merry sendiri merasa sakit hati karena pemberitaan miring itu. Dilansir dari detik..com, keberatannya ini disampaikan kepada wartawan saat jumpa pers di kawasan Senayan, Rabu, 25 September 2013. Akibat pemberitaan miring itu, Merry sempat mendapat pertanayaan dari berbagai pihak termasuk label rekaman tempatnya menyanyi dan juga keluarganya. Merry sendiri merasa kecewa karena akibat dari pemberitaan itu persiapan penyusunan skripsinya terganggu. Wanita itu menegaskan bahwa pesan BlackBerry Messenger (BBM) yang ia kirim dengan Daus Mini hanya bersifat pertemanan dan tidak mempunyai tujuan apa-apa.
Merry yang baru saja merilis lagu dangdut ternyata masih berstatus sebagai mahasiswi Univeristas Moestopo. Iapun sudah memiliki seorang anak hasil dari pernikahannya terdahulu. Kemunculan Merry yang juga berprofesi sebagai penyanyi dangdut ini sempat dituding hanya untuk mencari sensasi belaka. Namun, Ibu satu anak itupun menolak tuduhan tersebut. “Saya di dunia nyanyi ini udah dari tujuh tahun lalu di dangdut, 10 tahun malah. Kompilasi, singel udah beberapa,” katanya Kamis, 26 September 2013 seperti dikutip oleh detik..com. Yunita mencurigai perselingkuhan antara Daus dan Merry karena ia menemukan percakapan mesra keduanya lewat BBM. Wanita yang dinikahi oleh Daus dua tahun yang lalu itu menduga Merry sengaja menggoda suaminya agar namanya terangkat.













Foto Lengkap

Di rate ya gan. emoticon-Rate 5 StarThanks. emoticon-Kiss

Sumber: Merry Amril Bantah Cari Sensasi

0
11.5K
166
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.