migloversAvatar border
TS
miglovers
Ladies Nite Seru di mig33 bareng Soopergirl - Zahra Jasmine
Hi Agan-agan,

Udah pada kenal dong sama yang namanya mig33. Pasti banyak yang bilang itu tempat chat jaman dulu. Tetapi jangan sedih Gan, mig33 masih ada dan makin keren lho. Coba deh agan-agan mampir lagi...

Salah satu program paling seru di mig33 sekarang adalah Live Chat LADIES NITE. Soalnya di program ini, agan-agan migLover bisa ngobrol langsung sama model-model Soopergirl dari sooperboy.com. Kalau dalam 2 minggu yang lalu sudah hadir Laras Monca dan Gabriella Veronica, nah hari Rabu, 20 November 2013 yang akan datang, agan-agan migLovers akan ditemani oleh Zahra Jasmine nih Gan.



Kulitnya yang putih dan wajahnya yang terlihat innocent membuat Zahra Jasmine menarik untuk dipandang. Model finalis Soopergirl Hunt ini kerap difoto seksi untuk majalah pria dewasa. Selain itu, Zahra juga tampil di FTV dan main film layar lebar, Pulau Hantu 3. Saat masih duduk di bangku SMA, ia pernah mengikuti ajang Putri Indonesia dan menjadi salah satu finalis.



Nah, untuk ikut chatting bersama Zahra, Agan cuma perlu masuk ke chatroom Ladies Nite di mig33 pada 20 November 2013 mulai jam 16.30. Lalu, agan-agan bisa langsung chatting dengan Zahra. Jangan ketinggalan ya Gan.

Nah ini foto Zahra Jasmine lainnya:





dan masih banyak lagi deh pokoknya. Agan, segera aktifkan kembali atau bergabung dengan mig33. Lalu segera follow @soopergirlindonesia dan mulai berinteraksi dengan para soopergirl yang cantik dan seksi ini.

Buruan Gan!
Diubah oleh miglovers 14-11-2013 07:45
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
34.1K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.3KThread25KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.