SamFlynnAvatar border
TS
SamFlynn
Jungleland, THE BIGGEST Adventure Theme Park in Indonesia






Sekitar bulan Maret 2013, akan dibuka Outdoor Amusement Park terbesar di Indonesia gan; namanya JUNGLELAND Adventure Theme Park. emoticon-2 Jempol

Jungleland akan soft opening tanggal 20 April 2013, bertepatan diadakannya ROBOT ZOO EXHIBITION. Untuk waktu ini, hanya Zona Carnivalia saja yang dibuka untuk umum.

Jungleland akan grand opening kira - kira bulan Juni atau Juli 2013.


Letak Jungleland di kaki gunung Pancar di Sentul Nirwana, Sentul City (daerah Bogor). Jungleland didesain di kawasan pegunungan yang sejuk dengan udara yang bersih dan sehat, sehingga suasananya sangat nyaman untuk berwisata.
Spoiler for Location:


Luas Jungleland mencapai 35 hektar; dengan terdiri atas 4 zona permainan yaitu Carnival, Eksplora, Mysteria dan Tropicalia serta area Downtownyang merupakan pusat wisata kuliner dimana terdapat puluhan restoran ternama dan berbagai makanan tradisional khas Bogor. Jungleland terdiri dari 41 wahana permainan dan Science Centre yang terbesar di Indonesia, serta 20 show yang disiapkan khusus untuk keluarga, mulai dari anak – anak, remaja sampai dewasa. emoticon-Traveller



Selain itu Jungleland Adventure Theme Park juga dilengkapi dengan fasilitas parkir yang sangat luas; dapat menampung 1.000 mobil dan 3.000 motor, serta 300 bus pariwisata. Jungleland Adventure Theme Park juga memiliki fasilitas restauran yang menarik, sehingga memudahkan pengunjung untuk mencari tempat makan yang nyaman.


Jungleland merupakan tempat rekreasi, hiburan, dan edutainment yang sangat tepat bagi keluarga dan bisa dinikmati oleh segala usia.




Ini beberapa wahana Jungleland gan!

Spoiler for 1. CARNIVAL ZONE:




Spoiler for 2. EXPLORA ZONE:




Spoiler for 3. TROPICALIA ZONE:




Spoiler for 4. MYSTERIA ZONE:




5. DOWNTOWN ZONE
















Jam Operasional Jungleland
• Weekday buka mulai jam 10.00 hingga jam 22.00 WIB
• Weekend buka mulai jam 10.00 hingga jam 22.00 WIB



Pesan Tiket Rombongan
(021) 80325977 (Pelajar & Perusahaan wajib menyertakan surat ijin dari pihak sekolah/perusahaan dengan minimal 25 orang).



Akses Menuju Jungleland
Jika Menggunakan kendaraan Pribadi
• Dari arah Jakarta, dapat melalui Tol Jagorawi dan keluar melalui pintu tol Sentul City (tol Sentul terakhir yang ada SICC). Dari pintu Tol Sentul City, ketemu Mall Bellanova lalu belok kiri lurus ikuti petunjuk yang ada kira - kira 3 km.
Atau dapat melalui jalur alternative yaitu keluar pintu tol Sirkuit Sentul, belok kanan mengikuti jalan Babakan Madang, ikuti lurus sehingga sampai di kawasan Sentul Nirwana.

• Dari arah Jakarta, dapat pula melalui jalan alternative melalui Citereup, lurus kearah Sentul City, sehingga melewati pasar babakan madang dan akan memasuki kawasan Sentul Nirwana.

• Dari arah Ciawi dapat melalui Tol Jaorawi dan keluar melalui pintu tol Sentul City. Dari pintu Tol Sentul City belok kiri lurus ikuti petunjuk yang ada.


Jika Menggunakan Kendaraan Umum.

• Dari Bogor / Botani naik Trans Pakuan sampai Belanova, dari Sentul, turun di belanova, dari Belanova bisa dengan kendaraan pribadi atau menggunakan jasa layanan transportasi lainnya.

• Dari Cibubur naik angkutan umum (angkot T-05) jurusan Bubulak Laladon – Sentul, turun di belanova, dari Belanova bisa dengan kendaraan pribadi atau menggunakan jasa layanan transportasi lainnya.

• Dari BORR naik angkutan umum (angkot T-05) jurusan Bubulak Laladon – Sentul, turun di belanova, dari Belanova bisa dengan kendaraan pribadi atau menggunakan jasa layanan transportasi lainnya.


Mascot

Spoiler for Janggy:


Spoiler for Lenny:


Spoiler for Sen - Sen:


Spoiler for Tutu:


Spoiler for Nana:


Spoiler for Wawan:






Agan & aganwati tertarik pergi??
Kelebihan Jungleland adalah terletak di kawasan gunung yang sejuk, tidak panas.
Mungkin 'kelemahan' Jungleland yaitu wahana yang memacu adrenalinnya kurang banyak (imho), disini lebih bertema ke Family Park yang emang khusus dipangsakan ke keluarga. emoticon-Baby Boyemoticon-Baby Girl



Minta emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya gan =D



SUMBER : Jungleland Adventure Theme Park
Diubah oleh SamFlynn 01-04-2013 11:50
0
16.4K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.