Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dafinhondaAvatar border
TS
dafinhonda
3 Penghargaan MotoGP 2013 Marc Marquez Rockie To PRO
SELAMAT DATANG
SALAM SATU HATI

[CENTER][/CENTER]
Quote:


Spoiler for :


Bro sekalian Musim 2013 MotoGP™ telah melewati masa akhirnya beberapa jam yang lalu ditandai dengan penyerahan Trofi pada FIM Awards Ceremony di Feria de Valencia. Salah satu acara utama dari evet tersebut adalah penyerahan dan penempelan nama Marc Marquez di Trofi MotoGP Champion Tower. Marc Maju ke Panggung bersama juga Juara Moto2™ 2013 Pol Espargaro dan Juara Moto3™ 2013 Maverick Viñales.

Di acara yang di MC kan oleh Presenters Gavin Emmett dan Melissa Jimenez tersebut dihadiri juga oleh President of the Generalitat Valenciana (CEO Valencia) Mr. Alberto Fabra, Mayoress ( walikota) of Valencia Ms. Rita Barberá, Dorna Sports CEO Mr. Carmelo Ezpeleta dan FIM President Mr. Vito Ippolito

Selain Juara Dunia MotoGP 2013 Marc Marquez mendapatkan lagi penghargaan lain yakni Rookie of the Year dan Juga Title best qualifier pada the MotoGP class . . . hmmm menurut tmcblog (imho) kalo ada penghargaan Rookie of the century untuk motogp , kayaknya masih masuk juga nih Marc :mrgreen: Selain itu penghargaan lain adalah Top CRT rider of the year dari tim Power Electronics Aspar yakni pembalap Aleix Espargaró, kakak dari Juara Dunia Moto2 2013 Pol Espargaro.

Spoiler for :


Rookie of the year Kelas Moto2 di peroleh oleh Jordi Torres dari tim Mapfre Aspar dan dari Moto3 di sabet oleh Adik dari Marc Marquez yakni Alex Marquez. What a great night for Marquez family emoticon-Big Grin. . . lalu di acara tersebut ada juga penghargaan Rookie of the Year honour in MotoGP™ yang diberikan kepada Mendiang Marco Simoncelli. Lalu ada best qualifier untuk Moto 2 dan moto 3 yang dinamakan Tissot Pole of Poles, diberikan kepada Pol Espargaro dan Alex Rins.

MotorLand Aragon memperoleh penghargaan sebagai Best Grand Prix, Repsol Honda sebagai Best MotoGP Team, lalu Best Constructor Titles jatuh kepada Brand Honda di MotoGP, Kalex di Moto2, dan KTM in Moto3. Di acara FIM Awards Ceremony ini juga diberikan penghargaan kepada Rider terbaik RedBull Rookie Cup Karel Hanika . . . selamat kepada semua pemenang . . . ditunggu di MotoGP 2014 yang prosesnya sudah dimulai senin ini juga di Valencia dengan sesi Test . . .

Spoiler for List Penghargaan Moto GP 2013:


Quote:
Diubah oleh dafinhonda 11-11-2013 00:59
0
4.5K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.