Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bunbun1234Avatar border
TS
bunbun1234
messi / cristiamo ronaldo ?


Ronaldo Vs Messi - Siapa yang lebih hebat ? pengamat sepakbola tentu bingung dalam menentukan. gelar dan prestasi mereka berdua sangat cemerlang. baik ronaldo maupun messi syarat dengan persaingan, mulai dari perebutan gelar juara, pemain terbaik dunia, sampai top skorer baik level klub maupun internasional ( saat membela negara ). ronaldo mewakili portugal dan messi mewakili argentina.

Bahkan duel antara real madrid vs barcelona bertajuk el classico sangat dinanti jutaan fans setia ronaldo dan messi. kenapa? karena barelona dan madrid dianggap sebagai dua klub terbaik didunia saat ini. cristian ronaldo melawan lionel messi pun dianggap sebagai nilai tambah duel el classico. mereka juga dianggap pemain sepakbola terbaik saat ini. duel ini selalu berjalan ketat. nah bagi anda yang penasaran, berikut ini perbandingan kehebatan dan skill mereka berdua dari berbagai aspek penilaian.


Profil Dan Biodata Lionel Messi


Lionel Andrés Messi (lahir di Rosario, 24 Juni 1987; umur 23 tahun) adalah seorang pemain sepak bola asal Argentina. Posisinya adalah penyerang. Saat ini ia memperkuatFC Barcelona di Liga Spanyol. Kemampuannya sering membuatnya dijuluki sebagai "Diego Maradona baru".


Profil Dan Biodata Lengkap Cristiano Ronaldo


Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro (lahir di Funchal, Madeira, Portugal, 5 Februari 1985; umur 26 tahun) adalah seorang pemain sepak bola asal Portugal. Ia dikenal sebagai pemain sayap dari Manchester United dari 2003-2009 sebelum pindah keReal Madrid pada 1 Juli 2009 dengan memecahkan rekor transfer sebesar 80 juta poundsterling menjadikannya sebagai pemain termahal dalam sejarah sepak bola. Ia biasa bermain sebagai sayap kiri atau kanan serta penyerang tengah. Ia mulai dipanggil ke Timnas Portugal sejak tahun 2003.



klo ane lebih suka messi gan lagaknya nga tengil kyk ronaldo.
kesel bgt kali ya ronaldo slalu dibawah bayang2 messi.. dari mulai juara liga , top scorer ampe pemain terbaik dunia kalah terus dari messi
0
2K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.