Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

icecandlezAvatar border
TS
icecandlez
R809T, Smartphone Baru dari Oppo
Spoiler for Oppo R809T (IST):


Setelah menuai sukses dengan publikasi dan pemberitaan yang lumayan santer dengan Find 5, produsen smartphone asal Cina, Oppo telah melanjutkan proyek smartphone berikutnya. Dikabarkan saat ini, mereka tengah mengerjakan smartphone yang memiliki ketebalan 6,1mm dan diberi nama sebagai R809T.

Saat ini, smartphone R809T ini telah resmi di Cina, tapi memiliki ukuran yang agak berbeda, yaitu 6,93mm. Cukup tipis memang, tapi belum cukup tipis apabila dibandingkan dengan Oppo Find yang memiliki ketebalan 'hanya' 6,65mm.

Smartphone R809T nanti akan dikategorikan sebagai smartphone kelas menengah apabila (lagi-lagi) dibandingkan dengan seri flagship mereka, yaitu Find 5. Dari segi spesifikasi, R809T akan menggunakan prosesor quad-core 1,2GHZ, memiliki RAM sebesar 1GB serta membesut layar berukuran 4,7 inch serta resolusi 720p.

R089T juga dipercantik dengan kamera 8MP untuk kamera utama dan kamera 2MP untuk kamera depan. Hingga saat ini berita diturunkan, belum diketahui kira-kira kapan pastinya peluncuran smartphone Oppo R809T. Bahkan tidak ada perkiraan harga untuk smartphone ini juga.


silahkan dikomen

sumber itoday
0
2.2K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.