Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

breakerz.jrAvatar border
TS
breakerz.jr
SURAT TERBUKA UNTUK JULIUS 087718329000 BANDUNG
Nama penipu : Julius
No HP : 0877 1832 9000
Alamat : Jln Situ aksan permai Komplek taman hijau no 7 Bandung

Bukti resi cipaganti No : CRG 005592

Spoiler for resi cipaganti:


Kronologis Kejadian :

Tgl 8 Oktober 2013 pagi : Ada sms masuk dari peminat barang dagangan saya, tapi karena sibuk saya ga secepetnya membalas. Lalu beliau menelpon 2x. akhirnya saya angkat dan kita berbicara mengenai dagangan saya, mengenai tim dia dan tim saya dan berbagai hal lain slama hampir 1.5jam. Yups 1.5jam nonstop sperti teman lama gitu deh sehingga saya ga curiga dia mau nipu

Saya bilang kepada dia bahwa barang ada di rumah saya di solo tapi posisi saya disurabaya karena papa mertua saya sakit keras. Barang baru bisa dikirim hari rabu minggu depan nya atau setelah saya balik. Beliau oke oke saja dan menawarkan rekber.

*FYI, ternyata Ayah mertua saya berpulang pada Tuhan YME pada hari itu juga, tanggal 8 oktober pk 23.00*

Skip Skip Skip

Karena sibuk urusan sana sini segala macam, (karena dikeluarga istri tidak ada anak cowo lagi. 2 adik2nya masih kecil2 dan cewe semua. Ibu mertua dan istri juga lagi shock jadi segala urusan saya yang mengatur dan mengatasi, termasuk urusan pekerjaan alm) maka saya tidak sempet bahkan tidak kepikiran ttg jual beli ini sampai yang bersangkutan menagih kapan pengiriman barang.

Disela2 kesibukan itu dan setelah pemakaman alm ayah mertua saya, saya sempetin naik kereta pagi sampai solo untuk mengirim barang tapi ternyata saya malah ketiduran dan bablas sampai kereta ke jogja *Maklum semingguan itu saya cmn tidur 2-3jam sehari* dan baru sampai solo pk 16.00 yg dimana sudah tidak cukup waktu untuk packing dan kirim hari itu. Barang dagangan saya, saya bawa ke sby lagi maksudnya untuk dikirim via sby karena besoknya saya ada janji ama atasan alm ayah mertua dari Jakarta yang sngaja dating ke sby untuk mengurus kerjaan juga. Saya balik ke solo pk 04.00 subuh karena mengejar waktu sampai di sby pk 08.00.

Pasti agan2 bertanya kenapa saya sempet2nya ngambil barang di solo pada saat seperti ini? Ini semua didikan ortu saya dan alm ayah mertua yang telah saya anggap ayah sendiri bahwa janji yang terucap adalah hal yang pantang untuk di langgar dan demi janji yang terlanjur terucap itu maka saya sengaja bolak balik untuk menepati janji tsb.
Karena entah pikiran lagi pusing, banyak kerjaan dll, dank arena pada awal perkenalan kita udah bicara panjang lebar maka waktu itu saya ga mau repot buat urusan rekber. Saya bilang kepada buyer bahwa saya gpp kirim unit dl baru bayar setelah barang sampai. Sampai saat itu saya masih percaya pada buyer tsb.

Skip – Barang dikirim via cipaganti sby ke alamat buyer di bandung sesuai dengan permintaan buyer

Nah setelah barang dikirim kira2 seminggu lalu, hingga saat ini buyer sangat susah untuk di kontak, sms tak dibales. Tlp ga diangkat. Tlp rumah pun tidak pernah nyambung

Saya minta tolong untuk rekan2 yang mengetahui / mengenal buyer tsb mohon untuk menegur yg bersangkutan bahwa kewajibannya belum terselesaikan.

Spoiler for bukti percakapan:


sebenernya percakapannya banyak banget. Tapi ini bbrp yang saya rasa penting


Barusan saya menerima tlp dari 085974001768 yang mngaku bernama julius asli dan bertempat tinggal di alamat yang saya sebutkan diatas.
dia merasa nama baiknnya tercemar karena ada thread ini. tapi sampai saat ini dia ga berani muncul dithread ini.

karena tadi saya ada meeting dngan orang dan orang yg menelpon dgn nomer tersebut marah2 ga jelas. maka tlp itu saya tutup dengan maksud saya tlp lagi setelah urusan kerjaan uda kelar. tapi sampai saat ini tlp saya tdk diangkat

TERNYATA YANG MENELPON SAYA INI ADALAH BAPAK DARI JULIUS TERSEBUT YAITU SAUDARA AMING A.K.A ROBERT HARDIANTO. KENAPA SAYA YAKIN ITU BAPAKNYA? KARENA NADA DAN CARA DIA NGOMONG MARAH2 SAMA PERSIS DENGAN YANG DITLELPON
Diubah oleh breakerz.jr 01-11-2013 12:35
0
5.2K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Terbuka Jual Beli
Surat Terbuka Jual Beli
6.4KThread372Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.