Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vigoe03Avatar border
TS
vigoe03
Israel Bom terowongan gaza lagi...
Gila nie Israel tiada hari tanpa perang...
langsung aja gan cekidot emoticon-Sorry

Jerusalem.

Pesawat tempur Israel membom apa yang militer gambarkan sebagai satu “terowongan” yang digunakan Hamas di Gaza. Kelompok militan Palestina mengatakan tiga dari pejuangnya tewas dalam serangan Jumat (1/11) fajar itu.
Militer mengaku melancarkan serangan setelah lima tentaranya terluka saat mereka mencoba menghancurkan terowongan lain yang digunakan oleh kelompok militan Islam Palestina, Hamas, berkuasa di Gaza.
Insiden itu mendorong Israel melepaskan tembakan yang menewaskan seorang militan Hamas.
Aksi kekerasan terakhir adalah yang mematikan sepanjang perbatasan yang bergolak sejak delapan hari kampanye militer Israel akhir November bertujuan menghentikan serangan dari Gaza, satu garis pantai yang berbatasan dengan Israel dan Mesir.
Tentara meledakkan infrastruktur di atas galian terowongan yang baru-baru ini ditemukan di Gaza hingga ke Israel ketika satu bom diledakkan pada Kamis, melukai sejumlah tentara dan memicu tembakan dari pihak Israel, kata militer.
Juru bicara Kementerian Kesehatan Gaza Ashraf al-Kidra mengatakan seorang warga Palestina tewas akibat tembakan tank Israel dan Hamas membenarkan pria itu adalah anggota kelompok militan tersebut.
“Selama berlangsung operasi, Hamas meledakkan satu bom dekat pasukan Israel sehingga melukai lima personilnya,” kata satu pernyataan militer.
“Tentara yang terluka itu dilarikan ke rumah sakit Israel. Dalam satu tanggapan segera para tentara melepaskan tembakan dan langsung mengenai seorang teroris.”
Militer mengumumkan bulan lalu bahwa pihaknya menemukan galian terowongan sepanjang satu mil dari Jalur Gaza yang diperintahi Hamas hingga ke Israel.
“Operasi pertahanan ditujukan untuk mencegah serangan teror di masa mendatang, memanfaatkan bangunan yang masih berdiri yang mengarah ke Israel,” kata militer. “Terowongan yang terbuka itu ditemukan dekat permukiman sipil Israel.”
Sumber: http://www.analisadaily.com/news/596...an-hamas-tewas

jng lupa komennya gan...emoticon-Ngakak
0
1.3K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.