riza94Avatar border
TS
riza94
SHARE pengalaman agan ketika abis sunat !! pasti kocak nih


sebelumnya tiada repsol diantara kita
Spoiler for no repsol:



Spoiler for sunat:


Khitan atau Sunat dari Segi Kesehatan dan Agama

Khitan merupakan proses dipotongnya kulit kulup (foreskin) yang menutupi kepala penis (glands). Khitan dilakukan biasanya karena alasan medis dan agama. Pada artikel ini akan dibahas manfaat dari berkhitan dilihat dari aspek medis dan agama.

Ada banyak manfaat atau faedah yang didapat dari melakukan khitan atau sunat. Ada manfaat dari segi pandangan medis dan manfaat dari segi pandangan Islam.

Adapun manfaat khitan dari aspek agama adalah sebagai berikut:

Bila diartikan dari bahasa arab, Khitan itu merupakan kata kerja khatana al-ghulama wa al-jariyata, yakhtinuhuma, khitnan. Bentuk kata benda adalah khitan dan khitanah, yang artinya memotong dari kulit kemaluan, baik itu laki-laki atau pada perempuan.

Manfaat khitan ditinjau dari aspek agama sudah jelas, yaitu bahwa dengan melaksanakan khitan berarti menjalankan perintah dalam agama khususnya agama Islam yang mewajibkan khitan bagi laki-laki yang telah dewasa (akhil baliqh) dan suatu anjuran, keutamaan dan kemuliaan bagi perempuan Pada laki-laki jika kulupnya tidak di khitan, maka air kencing yang bersifat najis tersebut akan menempel di kulit penis, sehingga orang tersebut sama dengan membawa najis pada badannya jika melaksanakan sholat, sebagai ibadah yang wajib dan utama, maka sholatnya menjadi tidak sah karena salah satu syarat sahnya sholat adalah suci dari najis.

Sedangkan manfaat khitan secara medis adalah sebagai berikut:

Khitan dapat mengurangi resiko terkena kanker cervix (leher rahim) pada pasangan anda.
Khitan dapat mengurangi resiko terkena kanker penile.
Mudah dalam menjaga kebersihan penis, terutama bagian kepala penis (glands) dimana jika tidak dikhitan maka kotoran dan bau yang tidak sedap bersarang di tempat itu.
Khitan dapat mencegah inflamasi/bengkak di kepala penis dan kulit kulup.
Khitan dapat mengurangi resiko terkena human immunodeficiency virus (HIV).
Khitan mengurangi resiko infeksi saluran kencing, karena dengan terbukanya kepala penis maka air kencing (urine) tidak terhalang untuk keluar.
Khitan dapat mencegah timbulnya bekas luka pada kulit kepala penis, yang mungkin disebabkan oleh phimosis (ketidakmampuan untuk menarik masuk kulup) dan paraphimosis (kemampuan untuk menarik kulit kulup hingga kepala penis terlihat, tetapi tidak dapat kembali lagi ke bentuk semula)
Khitan dapat mengurangi resiko terkena infeksi yang ditularkan dari kegiatan seksual, seperti syphilis.

dlu waktu ane sunatan dirumah tuh udah ada ayam bekakak gan sama sodara ngasih duit bejibun tapi itu duit gatau kemana ane lupa haha, lucunya pas ane nonton tipi gan eh ada iklan yg berbau porno gitu eh otong ane langsung beraksi gan hahah sakitnya naujubileeh gan beuh kaya disantok uler kobra hahhaa

skrg share pengalam agan dong pasca sunat apa yabg terjadi hehehe

Spoiler for komeng kocak:


SUMBER

klo berkenang bisa kali gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)

klo yg masih abu gosok kaya ane bantu emoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh riza94 03-11-2013 16:45
0
13.3K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.