Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BostnbAvatar border
TS
Bostnb
Mobilnya disenggol, anggota Brimob pukul warga
Anggota Brimob di Riau berinisial BJ (45) dilaporkan ke polisi karena memukul seorang warga bernama Novriansyah (35). Kejadian pemukulan itu terjadi pada Senin (6/10) lalu.

Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, mengatakan, kasus ini tengah diselidiki. "Kejadiannya tengah diselidiki, dengan mengumpulkan sejumlah alat bukti," katanya, Rabu (9/10).

Pengumpulan alat bukti itu, jelas Guntur, akan dilakukan dengan memanggil korban dan pelaku. Keduanya akan dimintai keterangan terkait kejadian tersebut. "Saksi akan dipanggil juga," jelas Guntur.

Pemukulan itu terjadi di parkiran kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Pekanbaru, Jalan Diponegoro IV. Saat itu, korban baru saja keluar dari PMI dan menuju mobil yang diparkir. Di belakang mobil korban, ada mobil pelaku yang terparkir juga.

Tanpa sengaja, sewaktu memundurkan mobilnya, mobil pelaku tertabrak korban. Tak pelak, pelaku yang melihat itu langsung naik pitam.

Tanpa basa-basi, pelaku langsung mengepalkan tangan dan melayangkan ke wajah korban. Tak terima, korban melawan sehingga terjadi pertengkaran dengan pelaku.

Melihat korban melawan, pelaku bertambah emosi dan mengatakan dirinya sebagai anggota Brimobda Riau bernama BJ. Mendengar gertakan itu, korban tidak takut. Keduanya sempat adu mulut. Peristiwa ini memancing perhatian warga sekitar dan berusaha melerai keduanya.

Setelah kejadian itu, pelaku langsung pergi. Korban yang tak terima, langsung melaporkan kejadian yang baru dialaminya ke polisi. Ia ingin pelaku diproses secara hukum.

http://www.merdeka.com/peristiwa/mob...kul-warga.html

emang kalo lu anggota brimob terus bisa apa?
0
2.4K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.6KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.