ijlstoreAvatar border
TS
ijlstore
Hotman Paris Pamer Lamborghini di Depan Jokowi


JAKARTA, KOMPAS.com — Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengendarai mobil Lamborghini hijaunya ke Balaikota DKI Jakarta untuk bertemu Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo. Saat hendak meninggalkan Balaikota, Hotman memamerkan mobil mewahnya itu kepada Jokowi.

Hotman mengajak Jokowi untuk melihat-lihat mobil bernopol B 999 NIP yang diparkirnya persis di depan kantor sang Gubernur.

"Ayo Pak Gubernur, coba naik mobil saya dulu, mungkin teman-teman ingin lihat Bapak naik mobil mewah," ujar Hotman.

Semula, Jokowi menolaknya dengan halus. Namun, karena Hotman dan wartawan terus mendesak, Jokowi pun mengalah. Tampak dengan berat hati Jokowi melangkahkan kakinya ke mobil tersebut.

"Ya, sudahlah, saya lihat-lihat sajalah, ndak naik," ujar Jokowi sambil melangkah mengikuti Hotman.

Hotman pun membuka pintu mobilnya kemudian menyalakan mesinnya dengan menginjak pedal gas kencang-kencang. Akibatnya, suara raungan mobilnya membahana di pelataran Balaikota sehingga menyebabkan orang-orang di sekitarnya sontak terkejut, termasuk gubernur.

"Loh, loh, loh," ujar Jokowi refleks mundur serta mengangkat tangannya akibat kejutan suara itu.

Tak ayal, gerakan terkejut Jokowi yang spontan itu menarik urat tawa orang-orang yang hadir di sekitarnya. Hotman pun tertawa, tetapi dia tidak mengucapkan sepatah kata pun kepada Jokowi. Situasi itu pun terus direkam oleh para wartawan.

Kedatangan Hotman dan beberapa selebriti sendiri adalah menjalin komunikasi dengan Gubernur DKI. Beberapa yang dibahas adalah meminta Jokowi merevisi Perda Nomor 10 Tahun 2004 tentang Kepariwisataan dan menegaskan komitmennya membantu Biro Hukum Pemprov DKI atas sejumlah kasus.

Sumber: http://megapolitan.kompas.com/
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
14.1K
146
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.