Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mkristianAvatar border
TS
mkristian
Mau beli PS 4? Baca dulu nih gan
emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News


Para pecinta game console khususnya Sony Playstation boleh bersorak gembira karena kabarnya Playstation 4 sebentar lagi akan dirilis. Benar saja beberapa hari silam tepatnya hari Rabu tanggal 20 Februari 2013 waktu Amerika serikat, Sony menggelar acara pada sebuah Ballroom di New York, acara ini dipenuhi oleh hampir 1000 jurnalis dari seluruh dunia.


Foto wujud Playstation 4 dan spesifikasi bocoran telah banyak beredar di internet. Namun satu merupakan sebuah kekecewaan pada acara ini Sony belum juga mengungkapkan seperti apa wujud bentuk dari Playstation 4 ini sebenarnya. Hanya sedikit yang dapat diketahui dari acara pertemuan ini yaitu:

Spesifikasi

Inilah yang paling ditunggu-tunggu spesifikasi Playstation 4, namun sebuah kekecewaan besar para jurnalis hanya mendapat sebuah kemungkinan bawah PS4 berbasis seperti arsitektur sebuah Komputer (PC) AMD dengan prosesor X86, GPU dan memori 8GB GDDR5.

Kontroler

Kontroler kali ini yang dapat disebut dengan DualShock 4 memiliki touchpad (mungkin berkemampuan Multi Touch) dan menghilangkan tombol "start" dan "select". Pada bagian tengah atasnya terdapat sensor gerak untuk mengetahui gerakan pengguna kontroler.

Harga
KOMPAS.com — Selain rupa fisik yang sesungguhnya dari PlayStation 4 (PS4), Sony juga mengumumkan harga jual konsol game itu pada ajang Electronic Entertainment Expo 2013 yang sedang berlangsung di Los Angeles, Amerika Serikat.

Seperti dikutip dari The Verge, mesin game next-gen ini bakal dijual seharga 399 dollar AS atau sekitar Rp 3,9 juta oleh Sony. Angka itu terpaut 100 dollar AS lebih rendah dibanding konsol game Xbox One dari Microsoft yang dibanderol 499 dollar AS.

Sony juga mengatakan bahwa PlayStation 4 akan memasuki pasaran pada "musim liburan" tahun 2013, kendati raksasa elektronik asal Jepang itu belum menyebutkan tanggal pastinya. Bisa dipastikan PS4 akan bersaing keras dengan Xbox One dalam menarik minat pembeli tahun ini.

Konsol PS4 sendiri diperkuat prosesor AMD dengan delapan core "Jaguar" dan pemroses grafis Radeon, dipadu RAM GDDR5 sebesar 8 GB. Mesin game ini turut dilengkapi drive Blu-ray berkecepatan 6x dan hard disk internal.


Source : http://blog.lazada.co.id/perbincanga...-release-date/

Spoiler for Penampakan:

Spoiler for penampakan:

Spoiler for penampakan:


Jangan kasih ane bata gan emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)
Tapi ane cuma berharap dikasih emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
0
12.3K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.