Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ryokoshiAvatar border
TS
ryokoshi
Ini FILM yang ane tunggu-tunggu
Spoiler for knoxville:

Anda yang menggemari reality show yang hobi ‘menjahili’ dan ‘menyiksa’ orang dalam “Jackass” pasti sudah tak asing dengan Johnny Knoxville.

Johnny tahun ini kembali dengan film terbaru persembahan “Jackass” berjudul “Bad Grandpa“.

Namun berbeda dengan film Jackass sebelumnya yang nyaris tak memiliki cerita, film Jackass terbaru ini terbilang spesial karena memiliki kisah sebagai pengantar filmnya.

Johnny Knoxville disini akan kembali lewat perannya sebagai seorang kakek berumur 85 tahun bernama Irving Zisman. Karakter ini sebenarnya sudah beberapa kali muncul di film “Jackass“, namun baru di Bad Grandpa ini Ia mendapat porsi peran utama.

Jackass Presents: Bad Grandpa menceritakan tentang Irving Zisman (85 tahun) yang berpetualang keliling Amerika bersama cucu-nya yang tak kalah ‘nyentrik’ bernama Billy (8 tahun, diperankan oleh Jackson Nicoll).

Menggunakan gaya film yang mirip dengan Borat (Sasha Baron Cohen), film ini melakukan syuting di lokasi dengan orang-orang sekitar yang tak tahu bahwa mereka akan masuk alam film ini.

Maka saat duo kakek-cucu yang super nakal ini beraksi membuat keonaran, reaksi dari orang-orang yang terekam kamera adalah reaksi terkejut yang tak direkayasa.

Trailernya menampilkan mulai dari saat sang kakek-cucu ini membuat kekacauan di supermarket, pernikahan, pemakaman, hingga di sebuah kontes pencarian bakat untuk anak.

Seperti film "Jackass", film komedi yang disutradarai oleh Jeff Tremaine dan diproduseri oleh Johnny Knoxville ini, menjanjikan film superkomedi yang akan membuat Anda terpingkal-pingkal. Dan tampaknya, film ini akan kembali mendulang sukses. Mengingat, saat artikel ini dibuat, trailer film "Bad Granpa" sudah ditonton lebih dari 14 juta views.

Jika tak berhalangan, film komedi terbaru ini akan dirilis pada 25 Oktober 2013 di Amerika. Berikut bukti official trailer-nya:


Diubah oleh ryokoshi 13-09-2013 15:54
0
6.3K
72
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.