ozombieAvatar border
TS
ozombie
[Super] Menag Diminta Gelar Sidang Isbat Soal Miss World oleh Mustofa B Nahrawardaya
Rabu, 11 September 2013 | 13:00 WIB
Menag Diminta Gelar Sidang Isbat Soal Miss World


TEMPO.CO, Jakarta - Aktivis muda Muhammadiyah Mustofa B Nahrawardaya mengusulkan kepada Menteri Agama untuk menggelar sidang darurat yang menyerupai sidang isbat untuk menanggapi rencana penyelenggaraan ajang kompetisi Miss World 2013 di Indonesia.

"Demi melindungi umat Islam dari apa yang disebut gempuran budaya tanpa busana bernama Miss World 2013, ada baiknya Menteri Agama menggelar sidang darurat mirip sidang isbat secepatnya," kata Mustofa dalam rilis yang diterima ANTARA, Sabtu.

Jika Menag menginisiasi sidang "isbat", itu, maka seluruh organisasi kemasyarakatan (ormas) Islam akan hadir untuk memberikan dukungan agar diketahui keinginan ormas Islam terkait perhelatan Miss World 2013. Perhelatan itu kini sudah melewati babak eliminasi.

"Sidang isbat ini harus segera digelar karena empat alasan, yaitu waktu penyelenggaraannya sudah dekat, hampir semua ormas Islam sudah bersuara, ajang ini berpotensi menimbulkan perang saudara dan penyelenggara cenderung tak menghargai Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI," ujar Mustofa.

"Menag tak harus memaksakan pendapatnya tentang Miss World apabila nantinya hasil sidang 'isbat' ini memutuskan untuk melanjutkan perhelatan Miss World," kata calon legislatif (Caleg) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPR RI Dapil Jateng V itu.

"Bagaimana pun, upaya penyuapan atau upaya pembungkaman bisa dilakukan oleh kedua belah pihak, baik pihak yang menginginkan Miss World tetap digelar, maupun pihak yang ingin perhelatan tersebut dihentikan," katanya.

http://www.tempo.co/read/news/2013/0...oal-Miss-World

Bagian tanpa busananya dimana sih? Jangan main fitnah terus dong. Emang boleh ya main fitnah tanpa bukti? emoticon-Big Grin

Opening Miss World 2013 di Bali: emoticon-Big Grin



Beach Session Miss World 2013 di Bali: emoticon-Big Grin
Quote:
Diubah oleh ozombie 11-09-2013 07:02
0
4.7K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.