Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Saham
  • Tingkatkan Kepemilikan di Modern Putra, MDRN Genjot Bisnis 7-Eleven

kingjohnAvatar border
TS
kingjohn
Tingkatkan Kepemilikan di Modern Putra, MDRN Genjot Bisnis 7-Eleven


(Vibiznews – Stock) PT Modern International Tbk (MDRN) melakukan peningkatan penyertaan sahamnya pada PT Modern Putra Indonesia dengan nilai mencapai Rp50 miliar. Tercatat saat ini 99,99% saham milik Modern Putra dimiliki oleh perseroan dengan total nilai mencapai RP249,99 miliar dari angka sebelumnya sebesar Rp199,2 miliar.

PT Modern Putra Indonesia sendiri merupakan anak usaha perseroan yang mengembangkan bisnis 7-Eleven di Indonesia yang merupakan restoran siap saji dengan konsep convenience bagi pelanggannya. Tercatat pada akhir tahun 2012 total jaringan 7-Eleven di seluruh dunia sebanyak 46.000 gerai. Sedangkan di Indonesia gerai 7-Eleven baru mencapai 108 gerai yang hanya berlokasi di Jakarta.

Tercatat menuruna dalam sepekan terakhir, hari ini MDRN dibuka pada level 760 (2/1). Indikator stochastic memberikan sinyal downtrend dimana bergerak turun hingga kisaran 45%. Begitu juga dengan indikator MACD, trend tertekan turun oleh histogram negatif yang memanjang. Untuk indikator EMA 200 masih bergerak dalam kondisi bullish.

Sumber :


Analis Vibiz Research dari Vibiz Consulting berpendapat bahwa dalam jangka pendek diperkirakan MDRN masih akan bergerak turun hingga level supportnya di kisaran 730. Disarankan untuk melakukan buy on weakness dengan target harga pada level resistancenya di kisaran 820.
tata604
tata604 memberi reputasi
1
5.9K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Saham
Saham
3.7KThread1.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.