• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • #Nganu gan, Geng Motor Beraksi Lagi, Bocah SD Dikeroyok Pentungan Besi

viruskaskusAvatar border
TS
viruskaskus
#Nganu gan, Geng Motor Beraksi Lagi, Bocah SD Dikeroyok Pentungan Besi



Akhirnya HT #32

for you "The Silent Reader" please rate Five Star and GRP









Tasikmalaya - Seorang siswa kelas IV SD, Zani Dezan (12) warga Jalan Riung Kuntul, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya mengalami luka serius. Dia dikeroyok oleh sejumlah anggota geng motor saat membela adiknya yang mau dipalak oleh kawanan geng motor tersebut.

Akibat kejadian itu Zani terpaksa dilarikan ke RSUD Tasikmalaya, karena telah mengalami luka cukup serius dibagian wajah dan kepala. Kejadian itu terjadi, di kampung Gunung Koneng, Kelurahan Cilembang, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Jumat pagi.

Kawanan anggota geng motor menganiyaya korban secara beramai-ramai menggunakan pentungan besi dan meninggalkan korban terkapar di pinggir jalan. Menurut korban, saat kejadian dirinya bersama adiknya hendak berangkat sekolah. Saat melintas di lokasi kejadian tiba-tiba enam orang pria dengan membawa pentungan besi menghadang dan memalak adiknya.

"Kami mau membela adik, namun yang terjadi malah kami dikeroyok 6 orang," paparnya saat melaporkan ke Polres Tasikmalaya Kota.

Sementara itu, Kasat Reskrim AKP Januar Kencana, mengatakan kasus ini masih dalam penyelidikan. "Kami berusaha memintai keterangan dari korban dan saksi lainnya untuk mengungkap pelaku kriminalitas dan kerjadian ini diduga dilakukan geng motor," Ungkapnya.

Sumber: [URL="http://news.detik..com/read/2013/08/30/193641/2345653/10/bocah-sd-di-tasikmalaya-jadi-korban-pengeroyokan-anggota-geng-motor?9922022"]Dari mata air pegunungan emoticon-Cape d... (S)[/URL]





Diubah oleh viruskaskus 30-08-2013 13:29
0
10.6K
227
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.