Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ivansaputraAvatar border
TS
ivansaputra
Bertemu Ahok, Bang Ucu Ucapkan Terima Kasih Atas Penataan PKL Tanah Abang
Jakarta - Bang Ucu mengadakan pertemuan dengan Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan. Pada pertemuan itu Bang Ucu mengucapkan terima kasih atas penataan PKL di Tanah Abang.

Bang Ucu bersama 10 rekannya mendatangi kantor Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (16/8/2013). Dengan mengenakan jaket kulit warna cokelat dan kemeja hitam, Bang Ucu memasuki ruangan Ahok.

Sekitar 60 menit kemudian, Bang Ucu keluar dari ruangan Ahok dan menyampaikan keperluannya. Ia hanya ingin berterima kasih atas upaya Pemprov menata PKL.

"Soal perkembangan Tanah Abang, saya ucapkan terima kasih karena mau ada pikirannya merubah nasib PKL di jalan. Saya juga meminta Ahok, yang mendaftar asli Tanah Abang, tidak ada benalu yang menepel, kasihan mereka," kata Bang Ucu dengan logat betawinya.

Bang Ucu juga mengingatkan Ahok untuk mewaspadai pemohon kios yang hendak menjual kiosnya, bukan berdagang. Bang Ucu juga menyampaikan rencananya untuk membantu mengawasi proses penempatan Blok G Pasar Tanah Abang.

"Takutnya mereka jual lagi, yang jual tangkap, yang malak tangkap, kami bakal bantu. Kalau mereka minta bantuan saya siap. Kalau memang warga tidak mau terganggu, kami siap merangkul, tidak membasmi karena itu warga kami juga. Tidak ada anak Tanah Abang yang bandel," ujar Bang Ucu.

Tak lama setelah rombongan Bang Ucu meninggalkan Balai Kota, Ahok keluar hendak memenuhi undangan halal bihalal Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta. Ia pergi tanpa memberikan komentar terkait pertemuan ini.

[url]http://news.detik..com/read/2013/08/16/154644/2332112/10/bertemu-ahok-bang-ucu-ucapkan-terima-kasih-atas-penataan-pkl-tanah-abang[/url]

Gw heran, setiap pentolan2 tanah abang menghadap ahok, akhirannya kok jadi pada baek ya? hahaha sihirnya maut banget..
Preman2 langsung jd kaya kerbau di cocok hidungnya.. hahaha emoticon-Big Grin
0
4.6K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.