• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • KEJAM!!! Wanita cantik di Bandung diseret pake motor dan dibacok kepalanya sampe mati

kid10Avatar border
TS
kid10
KEJAM!!! Wanita cantik di Bandung diseret pake motor dan dibacok kepalanya sampe mati
Pagi tadi ane liat berita pembunuhan keji di tipi, berlokasi di bandung, ada perempuan diperlakukan tidak manusiawi oleh 2 orang pembunuh. yaitu korban diseret dengan pelaku menggunakan sepeda motor suzuki satri dengan kecepatan tinggi. yang akhirnya dibacok kepalanya ampe mati. na'udzubillahiminzaliik.
Polisi masih memburu pelaku yang sudah diketahui ciri-cirinya dan masih menyelidiki motif pembunuhan tersebut.

emoticon-Takut

Bandung, - Sisca Yofie (30) tewas dibunuh dengan sadis oleh 2 pria. Sisca mulanya diseret menggunakan motor sebelum akhirnya dibacok di kepala.

"Baju dan celana korban robek. Pelaku sambil naik sepeda motor menyeret korban. Korban sempat bernafas saat ditolong warga, namun meninggal dunia sewaktu perjalanan ke rumah sakit," tutur Kapolsek Sukajadi AKP Suminem di RS Hasan Sadikin, Bandung, Senin (30/8/2013) malam.

Petugas kamar mayat juga memperlihatkan baju hitam merk Mississippi berukuran M yang robek di bagian depan. Begitu juga celana panjang hitam berbahan katun yang robek di bagian depan.

Kedua pria yang menyeret korban diketahui menggunakan motor Suzuki Satria. Sepenglihatannya korban diseret sepanjang 50 meter. Jarak antara lokasi ditemukannya Sisca dengan kos yang dihuninya sekitar 500 meter.

"Posisinya sebelah kiri motor. Rambutnya dijambak sama yang dibonceng dan motornya ngebut," kata saksi mata bernama Reza saat ditemui terpisah.

Jalan yang dilintasi pelaku yakni Jalan Cipedes Tengah, RT 7 RW 1, Kecamatan Sukajadi, merupakan jalan beton dengan sejumlah bagian berlubang.

Polisi masih memburu 2 pelaku pembunuhan sadis terhadap Sisca Yofie di Sukajadi, Bandung, Jawa Barat. Sejumlah saksi mata di periksa

"Belum diketahui motifnya, kami masih menyelidiki kasus ini," kata Suminem.

[URL="http://news.detik..com/read/2013/08/06/025640/2324799/10/diseret-dengan-motor-baju-dan-celana-sisca-yofie-robek?9911012"]Sumber[/URL]


foto korban

Spoiler for keren nie gan:



Spoiler for update dari agan-agan:

Diubah oleh kid10 10-08-2013 10:51
0
38.4K
363
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.