10 Kisah Kucing Yang Mengagumkan

Post Reply
195 votes, 4.9 average.
Subscribe share: Twitter Facebook
yang ke-8 sedih gan :
masih mendingan anjing ah daripada kucing gitu gan
wogh, cerita tentang kucing
ane selalu sedih klo baca cerita tntang kucing soalnya slalu keingetan ama kucing ane yg udah 5 taun tinggal bareng trus udah 3 tahun lalu mati gara2 udah tua ..
sdkit share gmn khidupan ane, kluarga ane n kucing ane yg namanya si ARUM (miss you arum )

jdi si ARUM awalnya d kasi sodara ane,, dlunya dia tuh paling jlek, susah di atur, gatelan/pnyakitan di antara kucing sodara ane,, makannya di kasi ke ane...
skip,skip skitar setaunan d rawat ane,, d suntik, di kasi makan yg bnyak (kbanyakan malah, hahaa).. jdilah si arum ini kucing lucu n imut ...
si ARUM ini bner2 kucing rumahan,, gak prnah kluar rumah ane,, klo keluar biasanya klo pgn kimpoi aja tpi ntar pasti balik lgi dan lcunya klo dia abis dri luar trus pgn masuk dia psti nyakar2 pintu rumah ane sama ngeong ngasi tau klo dia pgn masuk...

bnyak kenangan si arum sama anggota keluarga ane
di mulai dri bokap ane.
si arum ini bner2 buat therapy bokap ane,, jdi bokap ane tuh kena stroke, smenjak kena stroke bokap ane tuh sering bengong,,
tpi smenjak ada arum bokap ane gk prnah lgi bengong2 gtu soalnya si arum slalu gangguin klo bokap ane dduk bengong,,entah ngusel2 kaki bokap ane,kdang mijitin paha bokap ane,, gigit2 kecil kaki bokap,,ngajak maen lempar tangkep...pkoknya smenjak ada arum kbiasaan bokap ane buat bengong n murung berkurang...

trus emak ane,
emak ane paling dket sama arum,, soalnya pling sering ktmu/interaksi....
klo emak ane masak psti dtmenin, arumnya dduk gtu di sofa,..,klo emak ane nyuci, arum nungguin dket mesin cuci,,
klo emak ane udah cape trus tdur siang si arum psti ikut tdur di sampingnya...

trus klo sama abang ane,,
si arum agak galak soalnya abang ane jarang ktmu, jdi abang ane sering di cakar, atau gigit2 tpi pelan gk kaya gigit klo ktmu orang asing..

trus klo sama ane,,
ane pling sering gangguin arum...klo dia tdur ane sering tiup2 biar bangun,,hahahaaa....
tpi ntar dia ngebales gan,,,gliran ane tdur ntar jempol kaki ane d gigit2...

bner2 bnyak kenangan sama si arum,, ane jdi brasa punya adek...
emak ane juga sayang bgt brasa punya anak kecil,, mkannya pas arum mati, emak ane yg pling sedih

maaf gan kepnajangan,,, soalnya ane jdi inget sama arum lgi...yg nyisa sekarang tinggal kalungnya doang





profile picture
Kaskus Addict #1144
keimutan kucing itu udah level dewa
dewa aja kalah imut sama kucing
profile picture
Kaskus Holic #1145
wuih , call 911 ,
profile picture
Kaskus Addict #1146
Tapi kucing ane kok gak gitu ya ? cara ngelatihnya gimana tuh ?
seru kayaknya melihara kucing, tapi gatau kenapa gegara kejadian waktu itu buat ane jadi trauma
profile picture
Kaskus Addict #1148
kucing penyelamat bayi



Posted with kaskusQR
profile picture
Kaskus Addict #1149
mengharukan skali..

lain hal nya kisah yg menyedihkan antara tom dan jerry
Kucing Super
Ane punya kucing kampung gann dirumah,dia cewek, dari dia kecil sampe ilang sekarang hobbynya hamil mulu gann, tiap ngelahirin pasti 4-6 anak, tp biasanya nunggu sampe matanya melek smpe bs lari" kecil trs dibuang sm nyokap grgr dia gasuka banyak kucing dirumah trs pernah dia ngelahirin 5anak kucing, yg satunya lg ngilang gan cowok, yg berhasil kebuang sm nyokap ane cuma 4, trs akhirny masih ada sampe sekarang tp nyeseknya maknya ilang gann, waktu lagi hamil lagi, ane kira lg lahiran trs ntr bakal balik lagi, eh gak balik balik ane prnh denger suara ngeong ngeong diatas rumah ane tp ane gatau dia sampe sekarang dimana

kucing ane gan (just share)


pas tidur gan

status kucing nya single gan haha
haha, bercerita tentang kucing banyak banget kucing yang suka masuk keliar rumah ane, kucing jalanan. tapi ada gan satu kucing betina yang warnanya belang oranye yang malah seenaknya banget keluar masuk rumah, dan dia hamil entah oleh kucing mana tapi anaknya ada yang warna item, anaknya asalnya ada 6 tapi tinggal nyisa 2 karna diburu sama kucing jalanan lain, bapa ane yang suka ngasih makan karna kebanyakan keluarga ane cuek sama kucing, paling keponakan ane yang suka main lempar-lempar kucing, dan kalo bapa ane pergi ke luar kota, yang lainnya suka lupa ngasih makan tu anak kucing haha
profile picture
Kaskus Addict #1154
saya juga pelihara kucing. namanya lahap. umurnya 3,5 tahun warnanya putih dengan beberapa pulau berwarna kuning.
so cute banget dia
3 tahun kehidupan, dia berjuang menjadi seekor kucing garong.
tapi selama stengah tahun terakhir, dia jadi anak manja di rumah. nemenin ane kerja setiap malam
sampe kebiasaan pup ikut berubah dia hobby pup di taman belakang rumah

kisah sedihnya:
si lahap sering sakit infeksi, lukanya agak sulit sembuh. suka ngeluarkan nanah. kadang suka sakit flu juga
profile picture
Kaskus Holic #1155
Gak suka kucing ane gan..!! ke sentuh bulunye ajah langsung lompat..
profile picture
Kaskus Addict #1156
hebat ya kucing2 nya gan
Dimana jual kucing kayak gitu...???
kucing ane kerjaanna molor terus...
profile picture
Kaskus Addict #1158
Beh keren ini thread nya
Jadi pengen melihara kucing ane gan
profile picture
Kaskus Addict #1159
Ane pengen liat yang kucing m buaya gan,tp ane dr hp. Tar ane ninggalin jejak dulu
ane suka kucing nih ..imut gan
siap ane

KASKUS Sign In

or Sign In with