Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

0SPAC7Avatar border
TS
0SPAC7
5 Hal Menyenangkan Yang Dapat Mengakibatkan Maut
Sesuatu yang terjadi di dunia memang selalu menjadi misteri. Tidak ada yang bisa menebak masa depan, bahkan sebuah perkiraan dari seorang paranormal atau cenayang pun tidak bisa menentukan sebuah masa depan seseorang. Bagi sebagian besar orang, kelahiran, kehidupan, rezeki, dan kematian merupakan rencana Tuhan yang sungguh tidak terduga adanya.
Mengenai sebuah kematian yang bisa datang tanpa direncanakan, ternyata ada beberapa orang di seluruh dunia yang tewas pada aktivitas yang ‘seharusnya’ biasa saja atau bahkan bisa dibilang menyenangkan. Simaklah beberapa berikut mengenai beberapa kematian yang datang mendadak saat sedang asyik melakukan aktivitas.

1. Tertawa
Spoiler for Tertawa:

Berdasarkan sejumlah penelitian, perasaan senang yang diiringi dengan tertawa bisa menjadi terapi alternatif untuk berbagai penyakit, mulai dari kanker hingga serangan jantung. Namun di Bangkok, Thailan, seorang pria bernama Damnoen Saen-um yang berusia 52 tahun justru terkena serangan jantung lalu meninggal hanya karena tertawa selama 2 menit.

2. Main futsal
Spoiler for Main futsal:

Tidak hanya futsal saja, beberapa olahraga yang dapat memacu kerja jantung juga bisa memicu serangan jantung bagi seseorang yang memang memiliki risiko. Di Indonesia sendiri, sudah ada beberapa kasus tersebut yang menimpa selebritas dan meninggal di lapangan futsal, seperti pelawak Basuki dan aktor Adjie Massaid.

3. Menyetir
Spoiler for Menyetir:

Kasus kematian mendadak juga sering terjadi saat seseorang sedang melakukan aktivitas ringan seperti menyetir mobil. Salah satu contoh kasus tersebut adalah seperti yang dialami salah seorang saksi kunci kasus Munir, yaitu Raymond ‘Ongen’ Latuihamalo beberapa waktu yang lalu. Saat menyetir mobil, Ongen mendadak kejang lalu tidak sadarkan diri hingga ia meninggal di pangkuan sang istri.

4. Main game tanpa henti
Spoiler for Main game tanpa henti:

Kelelahan juga disebut sebagai salah satu faktor pemicu serangan jantung. Seperti kasus yang dialami oleh Xu Kaixiang, pria berusia 25 tahun di Singapura. Hanya karena terlalu asyik bermain game semalaman dan tanpa henti, ia mengalami serangan jantung lalu meninggal dalam kondisi TV dan perangkat game yang masih menyala.

5. Bercinta
Spoiler for Bercinta:

Angka kematian akibat serangan jantung yang terjadi pada saat berhubungan seks sebenarnya sangatlah kecil, hanya sekitar 0,6 persen di seluruh dunia. Namun yang menarik adalah 82 hingga 93 persen dialami oleh pria, dan entah mengapa sebagian besar kasus terjadi adalah pada saat mereka berhubungan seks dengan selingkuhannya.

Keseluruhan yang ada di dunia ini memang sudah menjadi rencana Tuhan, manusia hanya harus menjalankannya dengan baik saja. Tentunya kesehatan pun harus terus dijaga untuk kehidupan yang menyenangkan.

Intinya Lakukanlah Segala Hal Dengan Hati-hati dan Tidak Berlebihan Gan

With Carefull, Not More and Not Less


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


TS Hanya Mengharapkan:
Spoiler for Harapan:


MATUR SUWUN
Diubah oleh 0SPAC7 19-06-2013 14:02
0
4.5K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.