Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jakartapeduliAvatar border
TS
jakartapeduli
Gubernur merakyat : Jokowi Pilih kelas Festival Saat nonton Konser Metallica
TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo dipastikan akan nonton langsung konser Metallica di Jakarta. Rencananya Jokowi akan melihat James Hetfield cs di venue kategori Festival yang notabene penonton harus berdiri sepanjang pertunjukkan.

"Saya tidak mau duduk (menonton metallica)," kata Krishna Radhitya, Presiden Direktur BlackRock Entertainment di Jakarta, Selasa (16/7/2013), yang menirukan ucapan Jokowi.

Krishna mengatakan, beberapa minggu yang lalu ia dan beberapa perwakilan BlackRock Entertainment dipanggil oleh orang nomor satu di Jakarta itu. Dalam pertemuan tersebut, Jokowi menanyakan bagaimana kesiapan promotor menghadapi konser Metallica.

"Kami bertemu pak Jokowi sekitar tiga minggu yang lalu perihal persiapan konser, keamanan dan banyak hal. Beliau menanyakan hingga hal yang detail seputar persiapan konser," katanya.

Lebih lanjut Krishna mengatakan, meskipun Jokowi telah memastikan akan nonton Metallica, pihaknya tidak memberikan pengamanan khusus kepada bekas Walikota Solo itu.

"Tidak ada pengamanan khusus, sama saja," pungkasnya. (*)

http://jogja.tribunnews.com/2013/07/...nser-metallica

Inilah contoh gubernur yang merakyat dan jujur.. saat nonoton konser pun, pak jokowi ingin tetap dekat dengan rakyat dan membaur bersama rakyatnya.. dan pak jokowi pun tidak memanfaatkan uang negara untuk membeli tiket konsernya. dan pak jokowi pun tidak menerima tiket gratis dari penyelenggara acara...

salam Jakarta
0
2.6K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.