Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kojeksoftAvatar border
TS
kojeksoft
Fathanah Senang Istrinya Minta Dibuatkan Bilik Bercinta di KPK
Fathanah Senang Istrinya Minta Dibuatkan Bilik Bercinta di KPK

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -Ahmad Fathanah memandang esensial permintaan istrinya, Sefti Sanustika untuk dibuatkan 'bilik cinta' di Rumah Tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
Fahanah menilai, permintaan istrinya itu adalah permintaan yang realisitis sebagai seorang istri untuk mendapatkan hak kebutuhan biologisnya dari suaminya yang sah.
"Itu riil. Kita kan lima bulan enggak (hubungan intim) itu. Tapi kan namanya dia (Sefti) berusaha. Sebagai istri yang setia saya bangga. Tapi bukan dari saya ya itu (inisiarifnya), " kata Fatahanahsaat berbincang dengan wartawan usai menjalani persidangan di Pengadilan Tipikor Jakarta, Senin (15/7/2013).
Karena itu, Ahmad Fatahanah akan terus mendukung langkah istrinya tersebut dalam menuntut haknya. "Mendukung sekali," tegasnya.
Sebelum bersidang, Fathanah juga mengamini harapan istrinya, agar disediakan bilik asmara selama dia ditahan di Rumah Tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
Sama halnya dengan Sefti, Fathanah mengaku bersyukur jika memang KPK menyediakan bilik asmara baginya dan Sefti. "Semoga dikabulkan, Alhamdulillah sekali kalau disediakan," kata Ahmad Fathanah.
Meski tidak meminta secara resmi kepada KPK, Sefti mengaku senang jika memang disediakan bilik asmara untuknya dan suami. "Kangen juga, kan sudah lima bulan," kata Sefti kepada wartawan di saat menjenguk Fatahanah beberapa waktu lalu.
Menanggapi hal itu, Juru Bicara KPK Johan Budi menyarankan agar Sefti mengirimkan permohonan resmi kepada KPK. Menurut Johan, KPK memang tidak menyediakan ruangan khusus untuk tahanan berhubungan suami istri di rutan karena tahanan diperkirakan hanya berada selama kurang lebih tiga bukan di rutan.
Hal ini, kata Johan, berbeda dengan kondisi lembaga pemasyarakatan yang memang dipersiapkan untuk dihuni narapidana dalam jangka waktu yang lama.
Kendati demikian, untuk memfasilitasi pertemuan para tahanan dengan keluarganya, KPK menyediakan ruang tatap muka di rutan. Adapun Fathanah ditahan di Rutan KPK sejak akhir Januari lalu.
Dia ditetapkan sebagai tersangka bersama mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Luthfi Hasan Ishaaq, atas dugaan menerima pemberian hadiah atau janji terkait kepengurusan kuota impor daging sapi PT Indonesiauna Utama. Dalam pengembangannya, KPK menjerat Fathanah dan Luthfi dengan Pasal Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU).

S.U.M.B.E.R


Tanggapan Ane

Koruptor pantasnya digantung bukan dibikinin bilik bercinta

Fathanah Senang Istrinya Minta Dibuatkan Bilik Bercinta di KPK
0
4.5K
50
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.