Masuk KASKUS

atau masuk dengan

1024
1024
KASKUS
51
244
http://www.kaskus.co.id/thread/5114bc46601243a503000005/all-about-nl-bandar-lampung-salon-spa-hotel-club-amp-karaoke
Quote:Original Posted By fisqy


Rate nya brp gan di Salon ad*


Sama aja gan, 350-400rb all in... Semuanyah..
Quote:Original Posted By sixstripes


mana suhuu ga ada di PM ane
PM donk suhu yg SMU2 bisa delivery



mau donk suhu info nya juga,pm ya

Quote:Original Posted By r14n96
Nama : As*i
Nocan : Ngk pernah hafal
Face : 8/10 (menurut gw sih, coz manis ngk ngebosenin)
Body : 7,5/10
Massage : 6/10
HJ : 8/10 (
GFE : Asik ampe tidak terasa waktu berlalubegitu cept
DC : gw kasih 200 untuk wp ny,,,,,,


pm gan nama asli nya

Quote:Original Posted By Akihiko
posting gambar temen2 pesta boleh gk biar rame


pm dong pict ny

FR RNK

Sore suhu,ijin nubie ini share FR yak..sebelumnya minta maap nih klo susunan bahasanya acak adut hehehe

Berbekal informasi dari salah satu suhu di grup ini,minggu sore kmarin ane meluncur ke Salon RNK.ini pengalaman pertama kali ane msuk salon plus2.bayangan ane itu ada tempat kasir sama tempat potong rambutnya,trnyata begitu masuk cuman ada WP2 sama beberapa laki2.

Langsung nemuin salah satu WP bilang klo mau pijet sama Y*li.katanya sih wajahnya lumayan manis sama toge.trnyata Y*li-nya jg lagi kosong akhirnya langsung masuk ke ruangan..

Langsung disuruh buka baju sama berbaring soalnya td ane bilangnya pijet.pijetannya sih enak,tp kurang kerasa dikit.singkat cerita langsung deh nego..ane kemarin kena 400rb all in,padahal kata salah satu suhu disini 300rb bs all in.SSI ane kurang mantab kali yak.,.enak goyangannya,yang ane suka karena dia jg toge..
Ringkasan ;
WP : Y*li
Wajah : 7
Body : 7,5
GFE : 7
DC : kemarin ane kena 400rb sudah all in..

Demikian FR ane yang baru pertama kali ane bikin..
Quote:Original Posted By bbonyx1white
Sore suhu,ijin nubie ini share FR yak..sebelumnya minta maap nih klo susunan bahasanya acak adut hehehe

Berbekal informasi dari salah satu suhu di grup ini,minggu sore kmarin ane meluncur ke Salon RNK.ini pengalaman pertama kali ane msuk salon plus2.bayangan ane itu ada tempat kasir sama tempat potong rambutnya,trnyata begitu masuk cuman ada WP2 sama beberapa laki2.

Langsung nemuin salah satu WP bilang klo mau pijet sama Y*li.katanya sih wajahnya lumayan manis sama toge.trnyata Y*li-nya jg lagi kosong akhirnya langsung masuk ke ruangan..

Langsung disuruh buka baju sama berbaring soalnya td ane bilangnya pijet.pijetannya sih enak,tp kurang kerasa dikit.singkat cerita langsung deh nego..ane kemarin kena 400rb all in,padahal kata salah satu suhu disini 300rb bs all in.SSI ane kurang mantab kali yak.,.enak goyangannya,yang ane suka karena dia jg toge..
Ringkasan ;
WP : Y*li
Wajah : 7
Body : 7,5
GFE : 7
DC : kemarin ane kena 400rb sudah all in..

Demikian FR ane yang baru pertama kali ane bikin..


dimna itu salon rnk

mohon pm ane donk akun2 fb nya ane mau pilih2 nh klo bisa yg anak kuliahan nh kalo ada hihgihihi

FR R&K

misi gan, ane mau share pengalaman ane hari sabtu kemaren (29-06-13) di salon rnk..
berbekal informasi dari trit ini, ane meluncur deh sore2 sekitar jam 5an berdua sama temen ane menyusuri teluk betung nyari salon ++ di daerah sana

setelah muter2 sekitar 1 jam, akhirnya ane mutusin buat ke rnk, yg menurut ane tempatnya paling sepi dan paling aman.. untuk alibi, mobil ane parkirin di ind*maret seberang

waktu itu pintu udah hampir ketutup, sempet ragu sih kalo udah tutup,, begitu masuk langsung ada 2 cewek duduk di ruang tamunya.. ane tanya buka apa nggak, kata dia buka cuma agak disamarkan aja buat menghindari razia..
langsung deh ane bilang mau pijit, dan ane pilih salah satu ceweknya namanya y*li, sesuai dengan yg pernah cerita ttg y*li, emang toge gan

ane diajak ke ruangan bawah, jelek sih ruangannya, sekat tripleks doang..
setelah ngobrol2 bentar ane disuruh buka baju dan langsung pijit deh..begitu ane rasain pijitannya gak enak banget gan, gak kerasa. langsung deh ane tanya "bisa apa aja di sini??"
doi jawab "bisa apa aja"..wah kebetulan nih
doi awalnya buka harga 500, ane tawar 300 doi langsung mau tanpa perlawanan
untuk selanjutnya *sensooorrr

kesimpulan:
Face : 7
Body : 7
HJ : - (kagak pake ginian, langsuung)
BJ : 8,5 (recommended)
FJ : 7,5
GFE : 8 (baik banget gan, ngobrol gk ada habisnya, di akhir dia minta nmr HP ane)

DC : 300 tips + 50 buat "administrasi"

C*ty spa

ane baru sekali ke salon ++ gan, biasanya ane ke c*ty spa, udah sering kesana tapi terapist yg ane pilih cuma 2 orang aja, nocan 9 si a*u sama 31 si ic*a, terakhir kesana sekitar 1 bulan yg lalu, ntah masih ada atau mggak mereka.

a*u, nocan 9:
Face : 7,5
Body : 7
HJ : 7 (bisa sambil perah s*su)
BJ : -
FJ : -
GFE : 6 (diem banget)

DC : 198 + 200 tip doi (mahaaall)

ic*a, nocan 31:
Face : 7
Body : 7
HJ : 7,5 (bisa sambil perah s*su)
BJ : -
FJ : -
GFE : 8 (nyerocoss terus, baik orangnya)

DC : 198 + 150 tip doi
R&K kayak recomendasi ni buat daerah teluk betung setelah baca baca dari suhu suhu dimari bisa kasi ancer ancer lebih spesifik ke niubie pemalu ini
Quote:Original Posted By brokeheard
R&K kayak recomendasi ni buat daerah teluk betung setelah baca baca dari suhu suhu dimari bisa kasi ancer ancer lebih spesifik ke niubie pemalu ini


Tp skrg Hati2 bro...smw Hiburan,Salon ++,Karoke,lagi dlm tahap penertiban karna menghadapi bulan ramadhan terhitung 3 hari sblm puasa...lbh baik maen di hotel aj bro...
Quote:Original Posted By fisqy


Tp skrg Hati2 bro...smw Hiburan,Salon ++,Karoke,lagi dlm tahap penertiban karna menghadapi bulan ramadhan terhitung 3 hari sblm puasa...lbh baik maen di hotel aj bro...


makasi info nya gan bulan puasa niubie mending tiarap dengan manis dulu de
Quote:Original Posted By brokeheard
makasi info nya gan bulan puasa niubie mending tiarap dengan manis dulu de


Lebih baik tiarap dulu bro...Lgian stok WP jg sedikit....bnyak yg tiarap n' Pulkam...Takut kena Patroli ktnya kn ga enak masuk Head line di Surat kabar
Ane Tiarap Dulu gan,,,,, baru pulng dari Jakarta
dan menyoba SPA disana...
NGK MENGECEWAKAN dah tuh KOTA JAKARTA
Gran Kimoci dll....

jagn coba2 ke tempat lain yang udah2 beberpa tempat kayak salon dan spa city kena razia menjelang ramadhan

SAMPAI JUMPA DI FR SETELAH RAMADHAN
KITA HORMATI BULAN INI GAN

Salam Agan2 & Suhu2 Lampung

Salam Agan2 dan suhu2 sekalian...mohon maaf ane udah lama gak negokin nich trit...udah tenggelam jauh ....untuk lampung memang selama 1 bulan ini pasti off dach...mending melipir ke jakarta...masih banyak yang buka...happy hunting...
Wah jadi yang masih buka ada ga gan di lampung?? Novo tutup juga spanya ya?
Quote:Original Posted By sixstripes
misi suhu2 smua..baru bisa login
mohon izin suhu2 untuk ikutan gabung...

ane selama ini coba jd SR doank krn ga bisa login s ane perhatiin kok yg dibahas cuma sekitar spa + salon doank..
ada yg punya info yg bisa delivery ke hotel gitu...
mohon pencerahannya...

oh ya, kalo ada yg punya rencana ke gold*n atau novo minggu depan ( senin/selasa/rabu) bisa PM ane, siapa tau ane bisa berguru sama suhu2 disini..
tp kalo bisa siang suhu, biar org rumah tau nya kerja



sory newbie nih..
kabar2 banyak jg ayam kampus yg bisa delivery.. bagi2 info nya dong suhu2...


di betung n antasari masi pada buka kok. ati2 aja puasa bgini ada razia

Quote:Original Posted By andy04
Wah jadi yang masih buka ada ga gan di lampung?? Novo tutup juga spanya ya?


suhu ijin gabung, ane niubietooooooooool baru kalo kopdar inbok dong suhu seekalian ngajarin gt suhu
Quote:Original Posted By layolayo
di betung n antasari masi pada buka kok. ati2 aja puasa bgini ada razia



dmn nya suhu?