dis_tyAvatar border
TS
dis_ty
Demen ngaskus TAPI bisa jawab ini gak? Buktiin gan!
Gan.. singkat kata nih buat para kaskuser sejati.
Kebetulan temen ane lagi riset tentang kaskus yang topiknya adalah pengaruh konsep gamification terhadap partisipasi yang menguatkan komitmen agan-agan semua ini untuk terus aktif di kaskus.

Spoiler for sekilas tentang gamification:


Nah di sini ane mau kasih tantangan buat agan semua untuk menjawab pertanyaan yang ada dalam kuesioner yang temen ane buat itu. Buktiin gan kalo selama ini ngaku demen ngaskus TAPI bisa jawab pertanyaan-pertanyaan tentang kaskus gak nih? emoticon-Bingung (S)

Spoiler for jawab dengan jujur ya gan, jangan ada dusta diantara kita:


Buat agan-agan yang udah menjawab dengan jujur, cek kulkas gan! kali ada ijo-ijo mampir. ijo-ijo apa ya? lumut gan, maap ane blm iso, bener-bener blm iso kasih agan apa-apa kecuali ucapan terima kasih gan emoticon-Malu (S)

Makasih udah mampir dan berpartisipasi ya gan, mudah-mudahan riset ini bermanfaat buat kaskus juga. Oh ya ini hanya untuk keperluan akademik gan, biasa anak kuliahan, skripsi dulu baru lulus hehe. emoticon-I Love Kaskus (S)

Satu lagi pesan sponsor, doain ane dan temen-temen semua yg lagi ngerjain skripsi lulus tepat waktu dan mendapat nilai terbaik yak! emoticon-PeaceAmin
Diubah oleh dis_ty 04-07-2013 18:50
0
4.2K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.