Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rosadie0606Avatar border
TS
rosadie0606
Kandas Jadi Calon Wakil Bupati Garut, Ini Tanggapan Charly “Setia Band”


Javanews.co, Bandung – Vokalis Setia Band, Charly Van Houten tanggal 15 Juni lalu sempat mendaftarkan diri sebagai kandidat wakil bupati Garut. Namun akhirnya harus kandas karena tidak menyerahkan kekurangan persyaratan yang diajukan KPUD Garut.

“Engga aku emang ga jadi aja,” singkat Charly kepada Javanews usai mengisi acara di Lapangan Tegalega Bandung, Minggu (30/6/2013)

Namun ketika Javanews menanyakan lebih jauh mengenai hal tersebut, menurutnya kesibukan dengan band nya membuat dirinya harus rela melepas keinginan untuk menjadi orang nomor dua di Garut.

“Aku masih padet di band. Orang yang lebih mengerti tentang garut kan masih banyak,” ujar Charly yang maju menjadi wabup dari jalur independen.

Terlepas dari itu semua, kata Charly dirinya ingin memberikan kesempatan kepada orang lain dalam bursa pencalonan pemilihan bupati Garut.

Seperti diberitakan sebelumnya, pria dengan nama lengkap Muhammad Charly Van Houten ini mendaftar sebagai wakil bupati Garut mendampingi
Muhtarom sebagai Bupati Garut pada dua minggu (15/6) lalu.
Ketika itu Charly datang bersama tim suksesnya untuk menyerahkan berkas pribadi, sementara data dukungannya menyusul.

Dari hasil verifikasi KPU diketahui bahwa pasangan Charly-Muhtarom hanya memiliki 41.385 dukungan sah berupa fotokopi kartu tanda penduduk (KTP), masih kurang 48.398 fotokopi KTP. Sebab mereka harus memiliki 3 persen dukungan dari jumlah penduduk Garut atau 89.783 dukungan.

Selain Charly, dari kalangan artis juga hadir Deddy Dores yang maju sebagai wakil bupati mendampingi Dedi Suryadi sebagai calon Bupati Garut.

SUMBER
0
9.4K
115
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.