Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ameliafirdausAvatar border
TS
ameliafirdaus
Desperate jobseeker
Saya sedang mencari kerja.. Sudah 5 bln blm dpt kerja.. Seperti biasa, tiap hari ngecek email emoticon-Wink Dan ternyata ada yg berbeda dengan email hari ini ada email masuk dr pertamina.indonesia@asia.com. Yang menyatakan mengenai pemanggilan rekruitmen utk tes calon karyawan. Pertamina lho boemoticon-Wowcantik.
Di otak sy sdh dipenuhi dg semangat membara, dan penuh dg kabut tebal, sampai hampir utk percaya sepenuhnya dg email yg masuk td. Tapi di hati sy seperti menolak sesuatu. Oke, kita cek ya keabsahan surat panggilannya. Kop surat oke ada logo pertamina dan bp migas. Kertas surat oke, background kertas logo pertamina. Pas cek alamat pertamina medan di jl yos sudarso, sedangkan kalo googling pertamina medan di jl medan merdeka timur, kok kayaknya ga sesuai ya. Cb di konfirm dl aja ke nmr tlp tel:0852-0852-8548.. Ini dia balasannya :Silahkan Hbungi MEGAH MANDIRI TOUR & TRAVEL
Untk Reservasi E-tiket,A/n:
EKO RAMDHANI
085 201201478
Saya telepon deh utk reservasi tiket. Kata bp eko kita harus bayar dl 3.150.000 urk tiket pp hotel makan dll, nanti uangnya diganti perusahaan. Hmm... Dalam hati ni (uang dr mana pak, kan pengangguran,heheheemoticon-Wink) yg terucap ke bp eko: baik pak, sy cek budgetnya dl ya. Dan bp eko bilang hrs sore ini di booked krn tes jumat 12 april 2013.
Di otak sy sdh mulai pudar kabut tebalnya, dan siap menerima kenyataan utk melakukan googling ttg pertamina dan sy menemukan nmr pertamina yaitu contact pertamina 500-000 dibantu dg mba lia yg ramah, dan sy tanya aja proses rekruitmen di pertamina. Mba lia menyatakan bahwa
1. website/email pertamina adalah rekruitmen.pertamina.com.
2. Pertamina tdk pernah rekruit by send email tp langsung ke website nya
3. Apabila penyelenggaraan di luar kota peserta tidak mengeluarkan uang sepeser pun.
4. Alamat pertamina medan benar di jl yos sudarso.
Wow emoticon-Roll Eyes (Sarcastic) berarti yg kirim sy email adalah PENIPUAN. Alhamdulillah masih diselamatkan. Terimakasih ya ALLOH..
Yg lucu adalah ketika sy berpikir pertama kali bahwa ini adalah penipuan adalah dr alamatnya beda antara surat di email dg yg sy googlin. Ternyata alamatnya benar. Tp intinya dengarkan kata hati, jangan malu atau segan utk bertanya. Saat ini informasi bisa dengan mudah kita peroleh. Kalo segan utk bertanya ke orang lain, hal yg paling sederhana adalah kita googling. Dan harus mendapatkan informasi nya yg berkelas atau badan resmi dan kalo badan resmi nmr contact center nya biasanya cantik.
Oke. Sekian thread dr sy semoga bermanfaat. Thx contact pertamina
Thx kaskus
0
1.9K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lowongan Kerja
Lowongan KerjaKASKUS Official
159.3KThread11.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.