Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hormyanAvatar border
TS
hormyan
Metode Rehabilitasi NAPZA Hikmatul Iman di Apresiasi Malaysia
Sebuah contoh Penemuan yang bermanfaat anak Bangsa yang dulu ditolak Badan Narkotika Nasional, namun berjaya di negri tetangga…

Banyak program rehabilitasi yang ditawarkan oleh pemerintah ataupun pihak swasta untuk merehabilitasi korban/pemakai NAPZA ini. Dengan menggunakan metode yang tepat sebenarnya proses rehabilitasi dapat dilakukan secara tuntas dalam waktu 10 hari saja. Hal ini sudah dibuktikan oleh NAZA Project (berada di bawah Yayasan Hikmatul Iman Indonesia) yang ahun 2000 menyediakan pelayanan rehabilitasi secara fisik, psikis, sosial, agama, termasuk edukasi pada banyak korban/pemakai NAPZA.

Sayangnya, saat program ini ditawarkan pada BNN, mereka menolaknya. Mirisnya program rehabilitasi 10 hari ini (yang asli hasil penemuan bangsa Indonesia) diapresiasi dengan sangat tinggi Agensi Anti Dadah Kebangsaan Malaysia.

Foto berikut adalah dokumentasi saat Tim NAZA Project (sekarang RUTE HI) melakukan presentasi dan praktek terapi rehabilitasi anti dadah (narkoba) di Agensi Anti Dadah Kebangsaan di Port Dickson Negeri 9 Malaysia. Disana ada 4 klien yg berhasil kita rehabilitasi. Kini beberapa bagian dari metode rehabilitasi (Latihan Jurus Air Satu) di adaptasi dan dijadikan model rehabilitasi di malaysia.


SUMBER http://infohikmatuliman.wordpress.co...iasi-malaysia/
0
3.2K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.