5 Fakta miris kasus siswi SMP di Surabaya jadi mucikari

Post Reply
4.84/5
25
Subscribe share: Twitter Facebook

5 Fakta miris kasus siswi SMP di Surabaya jadi mucikari

SEBELUMNYA... HT PERTAMA ANE GANNN


5 Fakta miris kasus siswi SMP di Surabaya jadi mucikari



Quote:1. NA tega jual kakaknya ke pria hidung belang

NA (15), siswi SMP swasta di Surabaya, Jawa Timur, harus berurusan dengan polisi karena tertangkap tangan menjual tiga ABG ke pria hidung belang di Hotel Fortuna Jalan Darmokali, Surabaya, Minggu (9/6). Ironisnya lagi, satu dari ABG yang menjadi korban adalah kakak kandung tersangka sendiri.

Dia adalah NR, yang kini duduk di bangku SMA. "Salah satu korban adalah kakak kandung tersangka sendiri," ungkap Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Setija di kantornya.

Setija mengatakan, tersangka sudah cukup berpengalaman menjalankan bisnis mucikari yang digelutinya sejak enam bulan silam.

"Dilihat dari modusnya, tersangka ini sudah sangat berpengalaman, bahkan kakak kandungnya sendiri bisa dia rayu agar mau melayani pria hidung belang," ujarnya.

Quote:2. Sebelum jadi Mucikari, NA dijual ke om-om

Di hadapan polisi, NA mengaku sudah enam bulan menjalani profesinya itu. Setidaknya ada tujuh ABG, yang sudah dijualnya ke pria hidung belang. "Saya sudah enam bulan menjual teman-temannya saya. Saya kenal om-om juga dari teman-teman saya," aku NA kepada penyidik di Polrestabes Surabaya, Minggu (9/6).

Dia juga mengaku, terjun di dunia hitam itu, karena pernah dijual seseorang ke pria hidung belang. Selanjutnya, dia menjalani profesi barunya itu secara mandiri, sambil terus tetap bersekolah.

"Dia (tersangka) pernah dijual orang lain. Sehingga dia paham seluk beluk profesinya itu. Tidak menutup kemungkinan ada jaringan lain, kami masih mengembangkan kasusnya. Tapi untuk sementara kami yakinkan dia bekerja secara mandiri," terang Kasubnit Jatanum Satreskrim Polrestabes Surabaya, Iptu Teguh Setiawan.

Setiawan juga mengatakan, kalau pihaknya juga tengah memburu seseorang yang diakui tersangka pernah menjualnya ke pria hidung belang. "Kami juga tengah mencari seseorang yang disebut-sebut tersangka pernah menjualnya. Tapi kami masih melakukan penyelidikan dan pendalaman terlebih dahulu," tandas dia.


Quote:3. Mucikari SMP ini sudah jual 7 ABG



Selama enam bulan menjalani profesinya itu, NA (15), warga Surabaya itu sudah menjual tujuh anak baru gede (ABG) ke pria hidung belang. Namun aksi bejat NA itu segera tercium polisi. NA tidak bisa lagi meneruskan bisnis prostitusi itu karena tertangkap tangan saat menjual tiga ABG di Hotel Fortuna Jalan Darmokali Surabaya, pada Sabtu malam (8/6).

Siswi yang akan mengikuti ujian semester akhir ini, terpaksa harus digelandang ke Mapolrestabes Surabaya untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, bersama tiga ABG yang menjadi anak buahnya, yaitu DA, BL dan NR.

"Kami juga sempat menangkap pria yang menjadi pelanggannya. Namun, karena belum terbukti melakukan, kami hanya sebatas memintai kesaksiannya saja," kata penyidik di Mapolrestabes Surabaya, Minggu (9/6).


Quote:4. Para ABG dijual dengan memamerkan foto-fotonya

Sementara itu, Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Suparti menjelaskan, modus yang dilakukan pelaku cukup sederhana. NA menawarkan kepada lelaki hidung belang dan mengajak bertemu untuk memberikan harga sambil memberikan foto-foto calon korbannya.

"Setelah ada kesepakatan harga, baru pertemuan dilangsungkan di hotel yang disepakati," kata Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Suparti.

Suparti juga mengatakan, untuk sekali booking, tarif yang dibrandol untuk tiap ABG, rata-rata antara Rp 500 ribu hingga Rp 750 ribu. Bahkan ada juga yang seharga Rp 1 juta. "Dari harga itu, korban mendapatkan bagian Rp 500 ribu, sedang pelaku mendapat sisanya," tandas Suparti.


Quote:5. Meski masih SMP, NA selihai Keyko

Meski baru enam bulan menjalankan bisnis human trafficking, NA, sisi SMP ini sudah lihai menjadi mucikari. Bahkan sudah sukses menjual tujuh orang ABG, yang salah satunya adalah kakak kandungnya sendiri, yaitu NR, siswi SMK swasta di Surabaya.

"Dia sudah sangat profesional dalam menjalankan bisnisnya. Sistem kerjanya, meski dilakukan secara mandiri dan tidak dipasarkan melalui internet, dia tak kalah dengan Keyko, yang menjalankan bisnis prostitusinya via jejaring sosial," beber Kasubnit Jatanum Satreskrim Polrestabes Surabaya, Iptu Teguh Setiawan.

NA cukup mengenal banyak pelanggannya melalui tempat hiburan malam, di plaza-plaza yang ada di Surabaya. "Saya biasanya nongkrong di TP (Tungjungan Plaza). Saya kenal om-om dari teman-teman saya," kata NA di hadapan penyidik Polrestabes Surabaya, Minggu (9/6).

NA pun tak perlu bersusah-susah mencari pelanggan maupun anak buah yang akan dijadikan obyek transaksi dengan para lelaki hidung belang.

"Untuk pelanggannya, kebanyakan datang sendiri kepada korban. Dia mengaku kenal pelanggan melalui mulut ke mulut, khususnya dari teman-temannya," ujar Teguh Setiawan.


ckckck mau jadi apa nasib bangsa kita gan

sumber

ini sirik atau apa ya
Quote:Original Posted By Knifer
TREAD SAMPAHHHHHHHH ga mutu sama sekali


TS nya GILA BANYAK BACOOOOTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT

SAMA MODERATORNYA JANCOOOK MAIN BANNED SEENAKNYA


MUKANYA HARAM KAYA BABIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII


JANCOOOOOKKKKKKKKKKKKKKKK

ASUUUUUUUU








YANG WAGA SURABAYA:
Quote:Original Posted By pransakti
sumpah ya gan ane bener-bener jengah nih tadi pagi gw baca berita di koran udah langsung gw buang tuh koran

bukan nya munapret atau apa , kemaren2 kasusnya si keyko pas ke publish ane geleng-geleng kepala aja+jadi bahan guyonan sama temen2 ane , eh sekarang ada lagi pelaku masih SMP pula anjritttt

apa sih yang salah dari surabaya ini? apa karena beberapa lokalisasi ditutup jadi kurang diminati dan sekarang modusnya maen belakang kek gini ? kalo tu lokalisasi semuanya clear apa ga tambah parah , kalo dibiarin juga gak mungkin kan

Ayo bu risma , surabaya kan udah lumayan pembangunan+perkembangan nya , sekarang waktunya membenahi hal yang paling mendasar , MENTAL & AKHLAK , kalo berhasil juga maka ente bakal jadi walikota paling sukses se indonesia



Quote:Original Posted By Evo
Ah, thread ini isinya sok suci semua. Sekali2 pikir dong, apa negara emang udah berhasil mensejahterakan rakyat? Apa negara sudah berhasil mengajarkan moral? Apakah agama sudah diajarkan dengan baik dan benar (termasuk melalui contoh perbuatan)?

Nyatanya:
1. Orang2 yang ngaku2 guru agama, guru ngaji, guru apapun suka merkosa muridnya sendiri. Contoh: 1 2 3

2. Pemimpin negara menunjukkan kepada rakyat bahwa uang adalah yang terpenting di negara ini. Contoh: 1

3. Orang tua ngga pernah ada waktu untuk memberikan perhatian kepada anaknya. Contoh: 1 2

4. Legislator bego yang ngatur2 soal human trafficking tanpa pernah melihat apakah korban memperoleh paksaan atau tidak. Cek aja unsur2nya di UU. Tanpa paksaan pun dianggap human trafficking.

So? Masih mau menyalahkan pelakunya?

NB: Jangan pernah mengharapkan moral anak2 generasi muda akan baik jika generasi tua yang seharusnya memberi contoh malah memberikan contoh yang buruk.



ADA YANG SARA DI TRIT ANE:
Quote:Original Posted By bocahthailand
asli surabaya gan bocahnya? kalo cina abisin aje gan hahaha


ADA YANG PROTES GARA2 TRIT ANE JADI HT
Quote:Original Posted By jollkneet
3 page aj jadi HT.. ini kan yg waktu ane ngepost di pekiwan..


YANG SALUT SAMA NI ANAK.
Quote:Original Posted By facebonek
woooow ane salut, masih SMP udah pintar berbisnis


Quote:Original Posted By magmo5
masih smp dah jadi mami, hebat banget ilmu nya





Quote:Original Posted By fzhunter
luar biasa, masih muda ud jadi mucikari
apa jadinya kalo uda gede ini anak?
keluar dr polisi, makin mateng dah dia


Quote:Original Posted By barjak24
jiah, udah kecil aja kaya gitu, perkosa aja yuuk..


Quote:Original Posted By Darkworm
beuuh.. baru SMA udah lihai gitu, ampe kakanya dijual juga... ampoonn bukannya kakaknya marahin, malah ikut nyangkut.. nice banget, gmn trik nya itu.



Posted with kaskusQR


Quote:Original Posted By Rio213
murah gan cuma 700rb,
moga jangan terjadi lagi soalnya belum cukup umur




Quote:Original Posted By melanmelon
neng, sekolah belum bener udah jadi mucikari aja
masih kecil bikin dosanya astaga
padahal ini anak kalo disekolahin ekonomi/bisnis bakal bagus nih kayaknya


Quote:Original Posted By bubblejack
Ya ampun keterlaluan! Pin bb nya brapa y? Mau saya nasehatin dia


Quote:Original Posted By KemangSPN
punya bakat bisnis sejak dini tuh .... jadi mucikari di sekolah nya


Quote:Original Posted By jihennusantara
mantap gan
sales nya


Quote:Original Posted By sofa.muda
hehehe. semoga indonesia makin banyak orang" kaya gini. kan jadi enak kalo buat 'nyewa'


Quote:Original Posted By ZeAxe
ebuset jago bener dah anak masi kecil juga


Quote:Original Posted By sailenrider
wew hebat ya maseh smp uda jadi pebisnis


Quote:Original Posted By gairah.muda
kecil latian dulu biar gedenya hebat
kayak keyko


Quote:Original Posted By geforce9800gtx
mahal bener sampe 500 ribu sejuta cuman buking bentaran..
kalo emang niat ya ajak kenalan langsung sasarannya jamin d dapet murah (apalagi kalo yg pernah kuliah sambil ngekost pasti taulah)


Quote:Original Posted By subharkah

dek, udah ga ada malu lagi yaa?
sampe2 untuk duit rela digituin

sesaat enak, nantinya itu.. emang ga pingin hidup bahagia berkeluarga, disayang suami anak


Quote:Original Posted By empang07
gila temen2nya dirayu ampe pada mao gitu.. mulutnya sakti jugaa


Quote:Original Posted By tyulyal
masi smp uda jadi mami..
sbtulny orngny keany berbakat untuk memasarkan suatu produk


Quote:Original Posted By jims2161994
gila gan kecil ajah udah kayak gitu gan gede mo jadi apa gan kerjanya ngimc*l wkwkwkwk wah jadi pengen buat buku kayak muammar emka judulnya " another undercover " jadi ga cuma jakarta ajah


Quote:Original Posted By b.e.t.e


canggih otak bisnis nya nih bocah smp,..

#udh terlanjur basah, dia nyelem sekalian


Quote:Original Posted By HotNut
Ya elaaah parah ni anak...
Btw bs pake rekber??


Quote:Original Posted By omahide
buset mash remaja udah bisnis gituan
buat om satu ya dek


Quote:Original Posted By .rooney.
harganya berapaan neng?
bisa cod kah?


Quote:Original Posted By fuchu.gold
Bejat juga nih anak
tapi kalo dipikir
naluri bisnisnya lumayan juga


Quote:Original Posted By dzdelilo
mau dong pin bb nya haha

parah2 sumpah


Quote:Original Posted By Gonozo
Kagum gw sama jiwa dagang NT
Jarang ada nih baru umur 15 udah terjun ke bisnis..

Tapi salah jalan euy, masa jadi mucikari..
Yang gilanya masa kakak sendiri di jual..

Btw pm pin nya dong gan ts..


Quote:Original Posted By luthfi41
cantik tuh kayaknya mucikarinya LOL


Quote:Original Posted By 3mkrekot
ada pin BBnya gan?


Quote:Original Posted By zentabk
bisikin pin bb dong gan


Quote:Original Posted By sunartores
wowww manajemen nya mateng banget, mungkin juga bagian dari sindikat neh bocah


Quote:Original Posted By bad_angel369
Sebenernya ni anak pinter berwira usaha, buktinya baru sekali dijual dia langsung mempelajari cara menjadi penjual juga...cuma mih anak salah jalan aja nih...kacau...rusak anak bangsa kita


Quote:Original Posted By oswald
yang namanya pengusaha muda mandiri ya kayak begitu gan...

coba liat bocah SMP lainnya cuma bisa tawuran dan kebut-kebutan naik motor gak jelas...



Quote:Original Posted By wuadaw...
enak kayaknya, main sm ABG, masih kenyel2 gtu...


Quote:Original Posted By penggemarjunk
calon wirausaha ini gan.
tapi gak bener usahanya.


Quote:Original Posted By harin3
untung gak buka lapak di kaskus dia...


Quote:Original Posted By MafiaAlim.
harganya berapa sist NA ?


Quote:Original Posted By andisols
wonderkid ni... dgn bakat mucikari


Quote:Original Posted By degea707
hahaha itu display name bbmnya alay beuth


Quote:Original Posted By aghiewaghiew
waduh ga sempet liat liat sample nya nih


Quote:Original Posted By vagina.terakhir
untung keburu ketangkep tuhh bocah,kalo ga udah buka lapak DI FJB..


Quote:Original Posted By 3ndiq4
kayaknya harus hapus akun bb nya deh..


Quote:Original Posted By roland24
sebenernya pintar, tapi sayang dibuat ke hal yg negatif


Quote:Original Posted By m.wijaya
Generasi yang membanggakan gan


Quote:Original Posted By nishikunigawa
hebat tuh masih kecil jiwa bisnisnya sudah timbul



Quote:Original Posted By Axelezado
wah, ane mau dong nope nya dong gan
lagian udah wajar itu terjadi di surabaya, soalnya surabaya kan emang terkenal dengan dunia malamnya, apalagi gang d**ly
ane juga ga yakin cuma NA aja siswi SMP yang profesinya mucikari di surabaya


Quote:Original Posted By GungunXiie
asem nih bocah huh, kapan2 aye minta gretongan donk hahaha


Quote:Original Posted By juhro.em
yang paling malu adalah jadi mucikari, coba bikin katepe di kecamatan, trus ngisi Formulir, nama, tempat tanggal lahir, eh pas giliran pekerjaan mo diisi apa coba :
1. Guru : ngajar apaan, ngajarin cara ngentu..??
2. PNS : departemen atawa dinas mana..???
3. Karyawan Swasta : perusaan mana, bagian apa..??
4. Wiraswasta : dibidang apa..?? jual beli, punya bengkel, atawa produksi barang setengah jadi..??
5. Bisnisman : nah ini yang paling mungkin, bisnis jual beli lendir, tapi dia cuma calo, ga ngejual punya dia cuma ngejualin punya orang...



So...
Masih maukah gan jadi mucikari atawa germo...??



Quote:Original Posted By saprol
bagus nakk...

lanjutkan.... klo uda keluar, samperin om ya


Quote:Original Posted By clutch99
add pin nya ah...wkwkwkwk


Quote:Original Posted By saya31
wkwkwkwk jangan pernah remehkan anak kecil pak


Quote:Original Posted By densimplesays
Fakta Tambahan :

6. Diduga NA adalah fans berat dari coboy junior



Itu yg baru ketahuan coy , Indonesia ini luas


Quote:Original Posted By overheadkick
Busettdah jago bener ya ni anak , msh smp udh begitu


Quote:Original Posted By ace86
top banget brooowww... Recommended Reseller ini namanya..


yang terakhir:
Quote:Original Posted By iceiceicy
Kutipan bang Raditya Dika "Gue heran, masih banyak aja orang bodoh di dunia ini"
parahhhhhhhhhhhhhhh
mo jadi apa anak" jaman sekarang,.. cari uang lewat nyalo...
sdh pengalaman sampe
profile picture
Kaskus Addict #4
gede mau jadi apa itu gan? ckckck masih kecil aj udh lihai kyk gitu..
parahnya kakaknya sendiri di jual
profile picture
Kaskus Addict #5
itu demi uang ato demi kepuasan se?
itu dia dijual ke om2 paksaan ato gmn?
apakah negara gagal mensejahterkan rakyat?
apakah guru gagal mengajarkan budi pekerti?
apakah orang tua gagal mengajarkan agama?

beeegh.. paraaah juga nih ABG. Mau jadi apa nih bocah.. mucikari ya..
Quote:Original Posted By redkanaya
parahhhhhhhhhhhhhhh
mo jadi apa anak" jaman sekarang,.. cari uang lewat nyalo...

selamat agan pertamax makanya itu gan.. mana masih SMP lagi
Quote:Original Posted By marinrini
sdh pengalaman sampe

iya gan.. udah jago banget malahan kayaknya

Quote:Original Posted By jolknet
gede mau jadi apa itu gan? ckckck masih kecil aj udh lihai kyk gitu..
parahnya kakaknya sendiri di jual

kakaknya juga mau gan kayaknya.. ga ada unsur paksaan
Quote:Original Posted By keramix
itu demi uang ato demi kepuasan se?
itu dia dijual ke om2 paksaan ato gmn?
apakah negara gagal mensejahterkan rakyat?
apakah guru gagal mengajarkan budi pekerti?
apakah orang tua gagal mengajarkan agama?


entahlah ya gan.. bisa jadi karna dulu dia pernah dijual ke om2 dan dia merasa puas + uangnya lumayan, akhirnya dia sendiri yang buka lapak
Quote:Original Posted By krakenisaac
beeegh.. paraaah juga nih ABG. Mau jadi apa nih bocah.. mucikari ya..

ya itu gan, mau jadi mucikari
Quote:Original Posted By raden1234567
bacanya ngenes, parah banget gan

emang gan.. agan yang baca aja ngenes gimana orang tuanya ya
Apa karena gak ada lagi mata pelajaran PMP ya?
Bingung liat fenomena yang makin gak karuan ini.
rusak... mau jadi apa negri ini...

Spoiler for nitip lapak
Jual alat2 Networking
Jual Power Bank
toko valet jual perlengkapan komp

Kalau kurang berkenan, PM ya masbro, nanti ane edit... Thx
profile picture
Kaskus Holic #11
bener bener edan ya parah
profile picture
Kaskus Addict #12
laknat amat ya , segitu butuhnya ama duit
Parah anak muda jaman sekarang
Ane juga anak muda sih tapi gak kayak gitu

Pasti mereka cuma mentingin uang daripada harga diri mereka. Uang udah bikin mata dan otak mereka buta
Udah gila aja ni dunia.

profile picture
Kaskus Addict #15
makin rusak aja.
profesi kok calo prostitusi. mau jadi apa?
profile picture
Kaskus Addict #16
ternyata disana ada kasus begini toh
BAgi Pin BB nya dong gan......

hancur masa depan bangsa gan....
profile picture
Kaskus Addict #19
wah parah bgt gan
Kaco juga ni bocah.. hahaha
Kaskus Login
Or Login with :
© 2014 Kaskus – The Largest Indonesian Community