johannes79Avatar border
TS
johannes79
Pacaran Seminggu Minta Dikimpoiin
Sasha namanya. konon dia adalah cewek cantik bahenol, seksi, putih, montok, rambut panjang sebahu, lehernya jenjang, dadanya kencang dan wow aduhai, senyumnya manis menawan dan sungguh menarik hati di kampungnya. Sudah banyak bujangan dikampung yang berlomba menarik simpati mencari perhatian untuk mendapatkan hatinya. Tapi tak ada yang bisa menakluhkkannya.

Toto, anak juragan telur asin, datang membawa mobil hammer, berusaha memberi tumbapangan sekedar PDKT, Sasha menolaknya mentah2.

Ucok, anak juragan bawang, dengan penampilannya yang parlente dan bermobil mercy keluaran teranyar berusaha juga melakukan trik jitu pendekatan dengan lembut bak pujangga. Sasha pun menolak dengan halus dan atitttttt. atitlah hati Ucok

Suro, anak juragan tembakau tak mau kalah dalam perlombaan menaklukan hati Sasha, sambil menaiki mobil Strada triton milik bapaknya, Ia pun memakai jurus pendekatan ala petani tembakau yang muncul dipagi sejuk dan berusaha memberikan suasana romantis sambil memamerkan ratusan hektar perkebunan dilereng bukit yang ternyata milik orang lain, Sasha tidak menerima cinta Suro

Tiba2 datang Wardhie, anak juragan aksesoris mobil datang membawa mobil avanza butut keluaran tahun lama. Suro, Ucok dan Toto mentertawakannya. Heh, ada2 saja si Wardhie hehehh, orang pakai hammer, innova dan stada triton aja ditolak, apalagi cuma pakai tongkrongan avanza tua.

"Mas wardhie, aku suka ama mas Wardhie."

Suka ama aku atau mobilku????

"Mas, aku suka ama kamu karena mobilmu joknya terawat, bersih dan bodynya terawat. Kalau mas Wardhie cinta ama kendaraan mas, apalagi ama aku kan?!." Minggu depan lamar dan nikahin aku ya mas."

Dan begitulah, Toto, Ucok dan Suro akhirnya gagal. Yang berhasil menaklukan cewek cantik adalah orang yang menyayangi dan merawat mobilnya. Ga harus mobil termodern, yang penting dirawat dan dipercantik.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh johannes79 14-03-2013 07:37
0
6.9K
164
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Jokes & Cartoon
Jokes & CartoonKASKUS Official
52.8KThread5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.