Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

grahawidyaAvatar border
TS
grahawidya
USUL UNTUK KUALITAS THREAD KASKUS LEBIH BAIK
Permisi mimin momod dan semuanya,
mohon maaf ane bikin trit baru dengan judul ini dikarenakan ane liat di trit ini:
Masukan Untuk Performance New Kaskus
TS nya ga tau kenapa uda auto banned, ane jd ragu buat post di trit itu jadinya ane bikin trit tersendiri aja.

Quote:


Bermula dari keprihatinan ane yang sering menemui adanya trit yang mengandung unsur pornografi, penghinaan SARA dan yang mengandung substansi lain yang dilarang kaskus.

ane perhatikan kalo pada setiap trit yang mengandung unsur2 di atas itu di buat oleh ID baru yang bisa jadi adalah ID kloningan, orang yang ga ingin kaskus maju, atau orang yang ingin menyebar kerusuhan di indonesia lewat kaskus. Dari sini ane menyadari bahwa posisi kaskus dalam hal ini sangat rentan di salah gunakan oleh oknum tertentu dengan tujuan yang di indikasikan tidak baik.

selama ini banyak sekali bertebaran trit2 yang ane maksudkan diatas dengan memakai ID baru, di banned-bikin ID lagi. ane ga tau persis apa orang tersebut di banned IP apa ga, ane menduga kalo orang itu pake IP publik. makanya bisa bikin ID baru terus,

oleh karena itu ane mengajukan usul kalo sebaiknya manajemen kaskus membuat sistem yang mengatur Batas Minimal posting agar suatu ID bisa membuat thread. misalnya ID yang bisa posting di kaskus adalah ID yang telah posting minimal 100 posting. dengan demikian akan meminimalisir oknum tertentu yang ingin membuat thread yang tidak baik dengan menggunakan ID baru.

orang yang ingin berbuat rusuh dikaskus pasti akan mikir kalo ingin melancarkan aksinya. karena dia pasti harus posting 100 sebelum bisa bikin thread, sekalinya bikin thread BB17 langsung di banned. ane yakin ini bisa bikin kualitas thread dikaskus menjadi lebih baik.

untuk nilai posting 100 itu terserah manajemen kaskus saja, yang jelas semakin banyak semakin baik. kalo ane mengusulkan 100 saja. mengingat untuk memberi kesempatan member baru agar bisa gabung dengan membuat thread pertama mereka.

ane sekedar mengingatkan kalo kaskus itu forum yang tentu saja berbeda dengan media jejaring sosial lainnya. kalo jejaring sosial lain bisa berinteraksi dengan pengguna yang lain yang terhubung sebelumnya melalui jalinan pertemanan atau follow. berbeda dengan kaskus yang setiap pengguna dapat berinteraksi dengan sebebas bebasnya. untuk itu usulan minimal postingyang ane ajukan ini akan sangat di perlukan.

demikian,
mohon maaf jika ada kekurangan dan kesalahan ane jika terdapat kesalahan dalam menulis. jika ada yang kurang berkenan harap PM ane saja tanpa perlu lempar bata.emoticon-Malu (S)

kita semua ingin ngaskus dengan lebih nyaman.emoticon-Cendol (S)
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 7 suara
pendapat agan tentang usulan minimal posting untuk bikin thread..
Setuju, agar setiap thread lebih berkualitas
100%
Ga setuju
0%
0
1.8K
23
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kritik, Saran, Pertanyaan Seputar KASKUS
Kritik, Saran, Pertanyaan Seputar KASKUSKASKUS Official
8.3KThread1.6KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.