Rasyid37Avatar border
TS
Rasyid37
Kakek 75 Tahun di AS Diadili karena Dalangi Prostitusi Lanjut Usia
Spoiler for No Repost:




New Jersey- Seorang kakek di New Jersey, Amerika Serikat (AS) diadili atas kasus prostitusi yang melibatkan pekerja seks lanjut usia. Pria berusia 75 tahun ini menggunakan jasa para penghuni lanjut usia di kompleks tempat tinggalnya, sebagai pekerja seks.

James Parham dan rekannya, Chery Chaney (66) diadili atas kasus prostitusi ilegal dan juga kasus narkoba. Kedua pria ini membiarkan orang-orang menggunakan narkoba jenis kokain di dalam apartemen mereka

Kepala Kepolisian Englewood, Arhtur O'Keefe menuturkan, mempekerjakan sejumlah wanita muda maupun wanita lanjut usia, yang sebagian besar merupakan tetangganya, sebagai pekerja seks. Demikian seperti dilansir news.com.au, Kamis (16/5/2013).

Menurut O'Keefe, Parham memfasilitasi penggunaan jasa seks dan juga narkoba di lingkungan sekitarnya. O'Keefe menuturkan, warga lainnya yang ada di lingkungan tersebut mengatahui aksi Parham dan rekannya ini.

Namun sayangnya, mereka tidak berani melaporkan perbuatan Parham kepada polisi. Menurut O'Keefe, mereka mengkhawatirkan nyawa mereka yang terancam jika merka nekat melapor.

Kevin Thomas, yang kekasihnya tinggal di kompleks apartemen yang sama, mengaku heran mengapa bisa banyak warga lanjut usia yang terlibat. Thomas menilai, warga lanjut usia seharusnya hidup tenang, tanpa terlibat konflik sedikitpun.

"Mengapa mereka menunggu hingga selama ini dalam hidup mereka untuk melakukan hal-hal yang seharusnya mereka lakukan bertahun-tahun lalu, atau seharusnya tidak dilakukan, mengapa harus menunggu hingga saat ini?" sindirnya.

(nvc/mad)

Gokil tuh kakek, udah bau tanah masih aja bikin dosa...
Tobat dah tobat, Na'udzubillah Tsumma Na'udzubillah...

Spoiler for Sumber:
0
19.7K
152
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar Negeri
icon
78.8KThread10.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.