HONDA BRIO at KASKUS part I

Closed
7 votes, 5 average.
Subscribe share: Twitter Facebook
share FC brio manual gan. perjalanan 60 km (surabaya - pasuruan), separoh perjalanan lewat tol.

Quote:Original Posted By kekungz

Tq gan informasi ny.. Loh bukanny kalo di dlm kota pke d3 aja supaya lbh irit? Karena di lock di 1,2,3 (kn dlm kota palingan max 60km.. ) ane dnger2 ktny biar irit? Haizz.



Tambah boros Gan, karena RPM tinggi juga transmisi ga naik lagi hanya mentok sampai 3. Hehe .. Makanya kalau manual, pindah gigi sekitar 2000 RPM yang disarankan untuk menghemat BBM, supir taksi yang pengalaman kayak gini Gan ..
profile picture
Kaskus Addict #4103
Quote:Original Posted By DCaccessories


rear shelf




yg ini musti ngebor2 body ya gan.. kena brp ya gan non biaya pasang, PM ja plis..
profile picture
Aktivis Kaskus #4104
Quote:Original Posted By awheexs


yg ini musti ngebor2 body ya gan.. kena brp ya gan non biaya pasang, PM ja plis..


Bor pinggiran cover bodynya gan bukan bodynya..

Dlu saya pasang di honda ibrm bdg kena 800 sekian ampir 900.. inden dulu brgnya 2 mingguan..
profile picture
Kaskus Addict #4105
Quote:Original Posted By kekungz

Tq gan informasi ny.. Loh bukanny kalo di dlm kota pke d3 aja supaya lbh irit? Karena di lock di 1,2,3 (kn dlm kota palingan max 60km.. ) ane dnger2 ktny biar irit? Haizz.



brio manual saya 60kmpj udah pake gigi 5 broooo


Siang bos, mau tanya temen ane ada yang jual brio bekas baru 2 bulanan, seharga 148juta. Harganya overpriced ga ya?sorry nubie di mobil2 an

Tha ks gan
Quote:Original Posted By LaHarl_30
Siang bos, mau tanya temen ane ada yang jual brio bekas baru 2 bulanan, seharga 148juta. Harganya overpriced ga ya?sorry nubie di mobil2 an

Tha ks gan


Manual/Matik? Type S atau E, type E A/T saja mungkin bisa dapat baru tuh Gan .. Coba cek dulu deh ke dealer.
profile picture
Aktivis Kaskus #4108

Iya

Quote:Original Posted By wempy77


brio manual saya 60kmpj udah pake gigi 5 broooo

Iya gan.. Tq gan informasi ny..


Quote:Original Posted By andipuspita


Manual/Matik? Type S atau E, type E A/T saja mungkin bisa dapat baru tuh Gan .. Coba cek dulu deh ke dealer.

Oh iya lupa bilang gan

Tipe E A/T

Thanks
Quote:Original Posted By LaHarl_30

Oh iya lupa bilang gan

Tipe E A/T

Thanks


Saran ane beli baru gan karena diskon lg besar2an. Cuma ya lama di STNK nya yg sampe max 2 bulanan

Atau kalau agan mau beli second, harganya tawar di bawah 140jt

profile picture
Aktivis Kaskus #4111
Quote:Original Posted By LaHarl_30
Siang bos, mau tanya temen ane ada yang jual brio bekas baru 2 bulanan, seharga 148juta. Harganya overpriced ga ya?sorry nubie di mobil2 an

Tha ks gan


mending ambil baru aja gan..klw nda salah kisaran segitu juga barunya..
lebih puas lagi,,
profile picture
Aktivis Kaskus #4112
Quote:Original Posted By arkuma
share FC brio manual gan. perjalanan 60 km (surabaya - pasuruan), separoh perjalanan lewat tol.

Spoiler for FC




mantap gan,..
profile picture
Kaskus Addict #4113
Quote:Original Posted By casey88


Saran ane beli baru gan karena diskon lg besar2an. Cuma ya lama di STNK nya yg sampe max 2 bulanan

Atau kalau agan mau beli second, harganya tawar di bawah 140jt



kemarin dapat info dari sales saya, untuk brio diskonnya sudah gak bisa terlalu gede kaya dulu lagi, karena unitnya udah terbatas dan tiap dealer emang dibatasin. ini katanya karena brio yg 1300cc udah mau discountinue, diganti brio LCGC 1200cc

Quote:Original Posted By wempy77


kemarin dapat info dari sales saya, untuk brio diskonnya sudah gak bisa terlalu gede kaya dulu lagi, karena unitnya udah terbatas dan tiap dealer emang dibatasin. ini katanya karena brio yg 1300cc udah mau discountinue, diganti brio LCGC 1200cc




Wah beruntung dong ane *sambil menunggu unit datang minggu ini*
profile picture
Aktivis Kaskus #4115

Hmm

Quote:Original Posted By wempy77


kemarin dapat info dari sales saya, untuk brio diskonnya sudah gak bisa terlalu gede kaya dulu lagi, karena unitnya udah terbatas dan tiap dealer emang dibatasin. ini katanya karena brio yg 1300cc udah mau discountinue, diganti brio LCGC 1200cc



Masa si gan? Soalny kalo menurut ane kalo brio jdi LCGC itu bsa aja terjadi.. Tetapi Honda kluarin brio 1300 sebenarnya kan untk melawan kelas2 macam nis*n march, mir*ge, etio* dll... Kalo brio buat LCGC, berarti saingan sama agyla toy*ta? Hmmm. Kyny sih ga mungkin juga d menurut ane.. Untk meramaikan pangsa eti*s valco ny siapa donk?
Kalaupun hal tersebut terjadi berarti brand image dari brio kalo menurut ane akan benar2 jatuh karena kelasnya untuk LCGC.
Sayang sekali kalo sampai hal ini terjadi. Hahahaha..

profile picture
Kaskus Addict #4116
Quote:Original Posted By pgonk


Bor pinggiran cover bodynya gan bukan bodynya..

Dlu saya pasang di honda ibrm bdg kena 800 sekian ampir 900.. inden dulu brgnya 2 mingguan..


ohh gt ya gan , tks ya infonya.. kren jg klo ada ini enak buat naro2 brang
mau sharing, kemarin akhirnya jalan-jalan pake brio lagi.
walau belum ada plat nomor & STNK nekat aja..
syukurnya aman sentosa di jalan..


rute : Jakarta - Puncak - Bandung - Jakarta
FC rata-rata : 18.9

hasil testnya asik juga, asik banget malah..
brio E / AT buat nanjak puncak (maklum lewat jalur alternatif) dimana jalanan nya lebih liar daripada jalan normal, tanjakannya pun gila"an tp si kecil ini ttp asik..

profile picture
Aktivis Kaskus #4118
Quote:Original Posted By william_ac18l
mau sharing, kemarin akhirnya jalan-jalan pake brio lagi.
walau belum ada plat nomor & STNK nekat aja..
syukurnya aman sentosa di jalan..


rute : Jakarta - Puncak - Bandung - Jakarta
FC rata-rata : 18.9

hasil testnya asik juga, asik banget malah..
brio E / AT buat nanjak puncak (maklum lewat jalur alternatif) dimana jalanan nya lebih liar daripada jalan normal, tanjakannya pun gila"an tp si kecil ini ttp asik..




mantap gan..
profile picture
Kaskus Addict #4119
Quote:Original Posted By william_ac18l


mau dong cendolnya, maklum nubie..


Cendol segar sudah meluncur Gan.

Quote:Original Posted By casey88



Wah beruntung dong ane *sambil menunggu unit datang minggu ini*


Sama Gan, ane juga beruntung nih, tinggal nunggu unit datang awal bulan kata salesnya, paling lama pertengahan bulan depan.
Info buat agan2 yang msh nunggu plat nomor dan mau bikin plat aspal (copas dari forum tetangga)...

Nomor polisi diberikan sesuai dengan urutan pendaftaran kendaraan bermotor. Nomor urut tersebut terdiri dari 1 sampai dengan 4 angka, dan ditempatkan setelah Kode Wilayah Pendaftaran. Nomor urut pendaftaran dialokasikan sesuai kelompok jenis kendaraan bermotor. Sebagai contoh, untuk wilayah DKI Jakarta:
1 - 2999 = dialokasikan untuk kendaraan penumpang
8000 - 8999 = dialokasikan untuk kendaraan penumpang
3000 - 6999 = dialokasikan untuk sepeda motor
7000 - 7999 = dialokasikan untuk bus
9000 - 9999 = dialokasikan untuk kendaraan beban
Apabila nomor urut pendaftaran yang telah dialokasikan habis digunakan, maka nomor urut pendaftaran berikutnya kembali ke nomor awal yang telah dialokasikan dengan diberi tanda pengenal huruf seri A sampai dengan Z di belakang angka pendaftaran. Apabila huruf di belakang angka sebagai tanda pengenal kelipatan telah sampai pada huruf Z, maka penomoran dapat menggunakan 2 huruf seri di belakang angka pendaftaran.

Khusus untuk DKI Jakarta, dapat menggunakan hingga 3 huruf seri di belakang angka pendaftaran, sesuai kategori atau dengan permintaan khusus. Format kategori 3 huruf seri umum yaitu: B XXXX XYZ

X = Umumnya mewakili tempat kendaraan tersebut terdaftar. Huruf yang mewakili kategori tempat terdaftarnya kendaraan:
U - Jakarta Utara
B - Jakarta Barat
P - Jakarta Pusat
S - Jakarta Selatan
T - Jakarta Timur
E - Depok
N - Tangerang
C - Tangerang
K - Bekasi
F - Bekasi

Y = Umumnya jenis kedaraan berdasar golongan. Huruf yang mewakili kategori kendaraan:
A - Sedan / Motor
F - Minibus, Hatchback, City Car
V - Minibus
J - Jip dan SUV
D - Truk
T - Taksi
U - Kendaraan Staf Pemerintah
Q - Kendaraan Staf Pemerintah (contoh: B 1234 FQN untuk Pemerintah Kabupaten Bekasi, B 1234 KQN untuk Pemerintah Kota Bekasi)

Z = Huruf acak yang diberikan untuk pembeda. Contoh: B XXXX PAA = Mobil tersebut terdaftar di Jakarta Pusat (P), berjenis sedan (A), dan memiliki huruf pembeda (A).

KASKUS Sign In

or Sign In with